4 Lokasi Favorit Citayam Fashion Week untuk Foto Bareng Bestie

4 Lokasi Favorit Citayam Fashion Week untuk Foto Bareng Bestie

Citayam Fashion Week  kini tengah viral di kalangan anak muda dan menjadi fenomena baru bagi dunia fashion Indonesia. Ratusan remaja berkumpul dengan style fashionnya masing-masing. Mereka berasal dari Citayam, Depok, Bojong Gede, Tangerang, dan sekitarnya, dan memenuhi Jalan Dukuh Atas demi memeriahkan acara fashion street tersebut.

Tak Cuma berlenggak-lenggok bak model, kawasan Sudirman BNI City yang menjadi lokasi favorit Citayam Fashion Week ini juga memiliki beberapa spot foto favorit yang bisa kamu gunakan untuk berfoto bareng teman atau pacar. Penasaran? Berikut ini daftarnya.

1. Terowongan Kendal

Citayam Fashion Week (via Good News from Indonesia)

Terowongan yang menghubungkan Stasiun Sudirman dengan Stasiun MRT Dukuh Atas ini sudah tidak lagi dilewati kendaraan bermotor, tapi sudah beralihfungsi hanya untuk para pejalan kaki.

Menggandeng 2 seniman berbakat Indonesia, Ismanto Wahyudi dan Nano Warsono untuk membuat karya murah dengan tekhnologi Augmented Realty, kini dinding Terowongan Kendal dihiasi dengan lukisan mural dan lampu warna-warni yang estetik.

2. Taman Atas Stasiun BNI City



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"