4 Jenis Menu Makanan Di Penjara yang Bikin Miris, Kalau Napi Koruptor Makannya Beda?

4 Jenis Menu Makanan Di Penjara yang Bikin Miris, Kalau Napi Koruptor Makannya Beda?

Penjara pastilah bukan tempat yang menyenangkan, karena gak ada lagi kebebasan. Seain itu kehidupan penjara juga bisa jadi gak nyaman. Satu tempat dengan para pelaku kriminal, bisa jadi dapat bully atau kena tindak kekerasan.

Kali ini kita bakalan bahas gimana menu makanan di penjara gengs. Kira-kira kayak apa ya?

Menu makanan di penjara tentu aja sederhana. Gak bisa milih kayak di rumah sendiri. Seorang polisi melalui akun @memoefriantto menunjukkan makanan di penjara itu kayak apa.

"Ini salah satu makanan yang aku pinjam mau lihat ini, jujur ukurannya itu seperti ini guys. Ya? Ini, nah entar kita buka dulu," ucap sang polisi.

Menu makanan di penjara (Instagram @memoefriantto)

Polisi itu nunjukin sebuah nasi bungkus yang kelihatannya kecil banget gengs. Unggahan berupa video itu langsung mendapatkan komentar banyak netizen.

Nasi bungkus itu langsung dibuka dan isinya cuma nasi, sepotong ikan dan sayur. Nasinya juga dikit banget gengs.

"Jadi itu isinya sayur, sama ikan sepotong. Nasinya kalau menurut aku sendiri sih, porsinya enggak cukup ya tapi enggak tahu buat kalian dan menurut aku sih mereka juga enggak cukup kalau segini doang ya," lanjut polisi.

Pada akhir video, polisi tersebut bilang kalau itu semua adalah resiko ketika melakukan kesalahan. Melakukan tindak kejahatan dan masuk pejara.

Video tersebut bikin netizen komen. Ada yang bilang cukup dan ada yang bilang masih mending daripada makanan anak kosan. Tapi komentar yang paling menggelitik adalah pertanyaan gimana makanan napi koruptor.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"