4 Hal yang Creepy Dari Game Animal Crossing, Nyadar Gak Gengs?

4 Hal yang Creepy Dari Game Animal Crossing, Nyadar Gak Gengs?

Animal Crossing menawarkan kepada para pemain pandangan tentang kegembiraan pindah ke kota-kota baru yang aneh yang penuh dengan orang-orang baru yang aneh, menemukan hobi, dan mencari jalan keluar dari lilitan hutang.

Jumlah kata sifat yang digunakan gamer untuk menggambarkan franchise Animal Crossing yang mengejutkan tetapi "santai", "menawan", dan "imut". Namun, setelah menjelajahi dunia luas Animal Crossing cukup lama, banyak pemain telah menambahkan kata "menyeramkan".

Bert ini 4 hal yang creepy banget dari game Animal Crossing:

1. K. Slider terkadang menyelipkan di beberapa lagu menyeramkan

1. K. Slider terkadang menyelipkan di beberapa lagu menyeramkan K. Slider (hypebeast.com)

Animal Crossing penuh dengan karakter berwarna-warni dan sedikit yang berkesan sebagai musisi di game. Salah satunya K.K. Slider. Pemetik gitar ini muncul di setiap permainan dan menghasilkan beberapa lagu yang membuat ketagihan, seperti "Two Days Ago" yang menenangkan dan "Go K.K. Rider!"

Namun, K.K. Slider juga menghasilkan berbagai lagu dalam genre yang berbeda, termasuk beberapa yang akan membuat kamu merasa seram.

Salah satu kreasi Slider a creepy adalah adalah "K.K Dirge" (sebuah dirge adalah lagu ratapan untuk orang mati). Meskipun versi standarnya benar-benar menakutkan, versi Air Check menjadi dua kali lipat seramnya dan terdengar seperti disuarakan oleh hantu yang gelisah.

K. Lagu creepiest kedua Slider adalah "Hypno K.K." Pada pandangan pertama, versi live terdengar sangat indah, bukan creepy. Tapi, kemudian kamu bakal mendengar lagu Air Check, yang terdengar seperti diputar terbalik. Lagu apa pun yang diputar mundur cenderung membuatlu kudu berdiri.

2. Kata-kata kasar Mr. Resetti yang creepy

2. Kata-kata kasar Mr. Resetti yang creepy Mr. Resetti (nintendosoup.com)

Sementara Animal Crossing mencoba mensimulasikan kehidupan nyata, ia tidak dapat lepas dari sifat videonya. Jika ada yang tidak sesuai keinginan, amu bisa menekan tombol reset dan coba lagi. Dan di situlah Mr. Resetti masuk, karena tugasnya adalah mengingatkan bahwa kamu gak bisa mengatur ulang kehidupan nyata dan juga tidak boleh mengatur ulang Animal Crossing.

Sepintas, Mr. Resetti tidak menyeramkan. Dia hanya tikus tanah dengan perubahan suasana hati tujuh-skala-Richter yang bisa berteriak-teriak selama berhari-hari tentang pentingnya menabung. 

Gamer telah terbiasa dengan ocehannya, tetapi dalam Animal Crossing pertama, Nintendo memperingatkan orang tua bahwa penampilan dan sikapnya yang tiba-tiba mungkin "mengganggu anak-anak". Namun, creepiness-nya jauh lebih dalam daripada menakuti anak-anak.

Tingkah laku tokoh satu ini emang aneh banget!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"