4 Festival Teraneh Dunia yang Bikin Melongo, Dari Organ Intim hingga Lempar Kotoran Sapi

4 Festival Teraneh Dunia yang Bikin Melongo, Dari Organ Intim hingga Lempar Kotoran Sapi

Sebuah festival biasanya identik dengan makanan, musik, dan tarian yang seru banget. Namun beberapa festival teraneh di dunia  ini berbeda. Bukannya diisi dengan musik dan tarian, tapi justru menghadirkan hal-hal yang tak lazim.

Penasaran kan festival teraneh seperti apa yang pernah terjadi di dunia? Berikut ini daftarnya. Bikin geleng-geleng kepala deh!

1. Festival Kanamara Matsuri di Jepang

Festival Teraneh di Dunia (via LensaIndonesia)

Festival yang dirayakan setiap bulan April ini berasal dari Jepang. Perayaan ini diadakan untuk menghormati phallic yang hadir dari kuil phallic lokal, yaitu fase dari perkembangan psikoseksual manusia.

Konon patung penis berukuran besar disini dibangun untuk menggagalkan para iblis pemakan penis di sebuah desa. Bahkan para pekerja seks komersial (PSK) pun meminta perlindungan dari bahaya pekerjaan mereka.

2. Festival Boryeong Mud di Korea Selatan

Festival Boryeong Mud di Korea Selatan ini  diadakan pada bulan Juli selama dua minggu. Tujuan awal dari festival ini adalah mempromosikan produk kosmetik dengan bahan dasar lumpur. Namun karena banyak turis yang tertarik ikut serta, akhirnya menjadi acara ini menjadi obyek wisata. Dalam festival ini para pengunjung biasanya melakukan gulat lumpur, bermain ski lumpur, hingga melukis tubuh dengan lumpur yang memiliki warna khusus.

3. Festival Pidakala War di India



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"