4 Ciri-ciri Pria yang Gak Serius Mau Nikah, Pilih Pacaran Terus

4 Ciri-ciri Pria yang Gak Serius Mau Nikah, Pilih Pacaran Terus

Sebagai sepasang kekasih pasti ingin hubungan dibawa ke arah yang serius hingga akhirnya nikah. Tapi beberapa kasus dialami oleh wanita yang akhirnya memutuskan hubungan pacaran karena sosok pria sebagai kekasihnya tidak mau serius untuk menikah dan memilih untuk pacaran terus saja.

Tentu sikap seperti ini membuat status wanita menjadi tidak jelas. Sebaiknya wanita harus mengetahui ciri-ciri pria yang tidak serius mau nikah saat masih pacaran. Jangan sampai banyak waktu yang terbuang hanya karena menjalani hubungan yang tak pasti. Apa saja ciri-ciri pria yang tidak mau serius jalani hubungan untuk menikah?

Tidak Mau Berkomitmen

Ciri yang paling mudah terlihat adalah pria tidak mau berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius. Biasanya pria memilih tidak mau berkomitmen karena nyaman berpacaran dan enggan berpikir soal masa depan, termasuk pernikahan. 

Sebagai wanita cobalah mengajak pria tersebut bicara dari hati ke hati, apa yang menyebabkan dia tidak mau berkomitmen jalani hubungan serius dan akhirnya menikah. Apakah karena belum siap mental atau tidak percaya dengan pernikahan?

Ciri-ciri Pria yang Gak Serius Mau Nikah (Bisnis Bandung)

Tidak Mengenalkan Pasangan kepada Keluarga

Biasanya saat masih pacaran banyak wanita atau pria berusaha kenal dan dekat dengan keluarga pasangan, minimal kenal dengan orangtua pasangan. Namun bagaimana jika si pria tidak mau mengenalkan kekasihnya kepada orangtua atau keluarga besarnya? Apakah ini tanda dia tidak mau nikah?

Jika sudah pacaran minimal setahun belum juga dikenalkan dengan keluarga pasangan, wanita harus mulai berpikir apakah pasangannya serius atau tidak menjalani hubungan dengannya. Sebab memperkenalkan pasangan kepada orangtua atau keluarga adalah bukti jika pria tersebut tidak serius untuk menikah.

Mengelak Bahas Pernikahan

Ciri berikutnya adalah ketika pria tidak semangat ketika disinggung soal pernikahan oleh pasangannya. Misalnya apakah punya target untuk menikah hingga konsep pernikahan impiannya. Biasanya ada pria yang mengelak dan enggan menjawab saat ditanyakan hal-hal tersebut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"