4 Cara Menjadi Orang yang Konsisten agar Tujuanmu Cepat Tercapai

4 Cara Menjadi Orang yang Konsisten agar Tujuanmu Cepat Tercapai

Menjadi orang yang konsisten akan memberikan banyak keuntungan, salah satunya membuatmu lebih mudah mencapai tujuan dan kesuksesan. Meski demikian, harus diakui bahwa sikap ini bukan hal yang mudah diterapkan.

Karena itu, untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik, setiap orang harus tahu cara menjadi orang yang konsisten untuk mencapai goals dalam hidup. Sebab ketika kamu bersikap ajeg dalam menjalani sesuatu, maka tujuan akan cepat tercapai. Lantas, bagaimana sih cara menjadi orang yang konsisten? Merangkum dari berbagai berikut ini tipsnya:

1. Buat Komitmen Pada Diri Sendiri

Menjadi Orang yang Konsisten (via Dinas Kesehatan Provinsi Papua Barat)

Untuk menjadi orang yang konsisten kamu harus membuat komitmen pada dirimu sendiri untuk menyelesaikan goals dalam hidupmu. Mengutip Fimela, seorang psikoterapis, Dr. Laura F Dabney menyebutkan bahwa orang-orang yang berbicara dengan dirinya sendiri umumnya dapat keluar dari masa-masa sulit.

Karena itu, yakinkan dirimu sendiri bahwa kamu bisa mencapai tujuanmu. Dengan begitu, tanda sadar kamu akan bersikap konsisten hingga tujuanmu tercapai. Komitmen yang kuat akan membuatmu tetap teguh walaupun ada banyak rintangan dan godaan menyerang.

2. Jangan Lakukan Hal Secara Berlebihan



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"