3 Zodiak Ini Gampang Banget Jatuh Cinta, Apakah Kamu Termasuk?

3 Zodiak Ini Gampang Banget Jatuh Cinta, Apakah Kamu Termasuk?

Jatuh cinta memang perasaan yang menyenangkan. Hal itu bisa membuat siapapun yang sedang mengalaminya merasa berbunga-bunga, bersemangat, dan bahagia menjalani kehidupan sehari-hari.

Namun, terlalu mudah terpesona dan jatuh cinta juga tidak terlalu bagus, ya Gengs. Apalagi jika kamu sudah memiliki pasangan tapi gampang jatuh cinta dengan orang lain. Wah repot kalau udah kaya gitu.

Karakter seseorang yang mudah jatuh cinta juga bisa dilihat dari zodiaknya. Lalu, zodiak apa aja sih yang mudah jatuh cinta? Berikut daftarnya:

Capricorn

Menempati posisi pertama ada Capricorn. Mereka terkenal sebagai salah satu zodiak yang setia. Mereka sulit didapatkan namun mudah jatuh cinta tentu saja pada orang-orang yang benar-benar membuatnya jatuh cinta. Capricorn bisa jatuh cinta karena hal-hal kecil seperti memiliki banyak kesamaan dan sesederhana mengerti hobi mereka.

Para Capricorn juga biasanya tidak mudah bosan karena mereka tahu bahwa hubungan baru pasti ada proses belajar yang membutuhkan usaha. Begitu Capricorn merasa nyaman dalam hubungan itu, mereka akan jatuh cinta. Mereka juga hanya benar-benar bosan bila kamu membuang-buang waktu atau jika kamu berdua tidak memiliki cukup kesamaan.

Ilustrasi Mudah Jatuh Cinta (Shutterstock)

Pisces

Di urutan berikutnya ada Pisces. Ketika Pisces menemukan seseorang yang disukainya, mereka biasanya memberi isyarat dengan musik-musik romantis. Namun perlu diperhatikan bahwa Pisces bisa menjadi orang yang hangat dan dingin dengan begitu cepat.

Tidak jarang mereka jatuh cinta pada suatu saat, dan bertanya pada diri sendiri bagaimana mereka bisa jatuh cinta pada seseorang begitu cepat. Pisces juga biasanya tidak toleransi terhadap hubungan yang beracun atau toxic relationship.

Leo

Terakhir ada zodiak Leo yang terkenal dengan sifatnya yang flirty dalam hubungan percintaan. Leo suka berada dalam suatu hubungan, terutama karena itu berarti mereka dapat menghabiskan seluruh waktu mereka dengan seseorang yang benar-benar mereka cintai dan sayangi. Konon, dalam hubungan, pasangan mereka perlu memberi makan jiwa Leo yang berapi-api dan penuh gairah agar hubungan dapat terus bekerja.

Leo tidak mudah bosan, tetapi mereka perlu tahu bahwa kamu terus-menerus berdedikasi pada hubungan ini, sama seperti mereka. Jika Leo mulai merasa diabaikan; minat mereka akan mulai memudar. Mereka bahkan mungkin mulai mencari orang lain untuk membebaskan mereka dari kebosanan sebelum mereka putus dengan pasangannya. Hmm, selingkuh dong? Wah, bahaya nih si Leo.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"