3 Zodiak Ini Dikenal Suka Banget Balas Dendam ke Mantan Kekasih

3 Zodiak Ini Dikenal Suka Banget Balas Dendam ke Mantan Kekasih

Dalam menyikapi putus cinta, tiap orang punya caranya sendiri-sendiri. Ada yang langsung ikhlas dan tabah. Tapi ada juga yang menyimpan dendam.

Tipe pendendam akan melakukan apapun untuk balas dendam ke mantan kekasih. Nah, kalo dinilai dari zodiak, ada beberapa zodiak yang dikenal suka balas dendam. Hayo, kalian termasuk bukan?

1. Scorpio

1. Scorpio balas dendam (powerofpositivity.com)

Zodiak Scorpio emang orang yang bisa setia banget sama pasangan. Tapi kalo dah putus cinta, bisa bahaya banget. Mereka nggak suka sama pengkhianatan dan kebohongan.

Jadi, kalo putus karena pasangan selingkuh misalnya, Scorpio nggak ragu buat balas dendam. Dia akan berusaha membuat mantan kekasih merasakan hal yang sama. 

2. Aries

2. Aries Zodiak yang suka balas dendam (freepik.com)

Zodiak Aries termasuk orang yang sulit mengungkapkan perasaannya. Saat sedih karena putus cinta, dia nggak banyak mencurahkan hatinya sama orang lain. Dia juga bisa pura-pura santai aja. 

Tapi, di dalam hatinya, Aries menyimpan dendam mendalam. Dia amat membenci mantan kekasihnya. Jadi nggak heran kalo dia bakal balas dendam.

3. Aquarius

3. Aquarius balas dendam sama mantan (marriage.com)

Kalo perpisahan sama pasangan diakibatkan karena masalah yang buruk, zodiak ini bisa aja akan melancarkan balas dendam. Aquarius akan melakukan apapun buat menghantui mantan kekasihnya. Bahkan, ini bisa aja dilakukan dalam waktu yang lama. 

Itulah deretan zodiak yang dikenal paling suka balas dendam ke mantan pasangan. Hayo, kalian termasuk bukan?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"