3 Trik Datang ke Kantor Selalu Tepat Waktu, Dijamin Bos Nggak Akan Marah Lagi!

3 Trik Datang ke Kantor Selalu Tepat Waktu, Dijamin Bos Nggak Akan Marah Lagi!

Salah satu ujian bagi para pekerja kantor adalah bisa datang ke kantor tepat waktu. Pasalanya, ada beberapa karyawan yang sering datang terlambat ke kantor dengan alasan utama yang klasik, yakni macet.

Jika kamu sering datang terlambat ke kantor, tentu nama kamu menjadi tidak baik di mata bos. Nah, berikut ini ada beberapa cara yang bisa membantu agar kamu tak lagi terlambat datang ke kantor.

Berikut ini penjelasan lengkapnya. Simak, sampai habis ya!

1. Mengatur keperluan pada malam hari

Kalau kamu adalah orang yang sulit untuk berangkat pagi hari, pastikan kamu sudah mengatur semua keperluan pada malam sebelumnya. Mulai dari menyiapkan pakaian yang akan digunakan, kunci kendaraan, dompet, sepatu, maupun perlengkapan lainnya seperti alat tulis, dokumen, dan lain-lain sehingga ketika bangun di pagi hari, kamu hanya perlu menyiapkan sarapan dan mengambil barang-barangmu, setelah itu bisa langsung pergi.

Trik Datang ke Kantor Selalu Tepat Waktu, Dijamin Bos Nggak Akan Marah Lagi! (Uang Online)

2. Belajar memperkirakan waktu dengan baik

Untuk menghilangkan kebiasaan ngaret, belajarlah untuk memperkirakan berapa banyak waktu yang dibutuhkan. Kalau kamu merasa kesulitan, gunakan aplikasi pengatur waktu seperti RescueTime untuk memonitor durasi menyelesaikan tugas-tugas. Catat waktu tersebut, gunakan catatan itu untuk memperkirakan waktu yang dibutuhkan untuk tugas serupa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"