3 Teknologi Masa Depan yang Bakal Mempermudah Hari-harimu, Keren Cuy

3 Teknologi Masa Depan yang Bakal Mempermudah Hari-harimu, Keren Cuy

Beberapa tahun terakhir, seperti menjadi tahun di mana manusia bergerak tanpa henti. Setiap jam, teknolgi terbaru terus diciptakan. Dan setiap minggu, apa yang viral dan nge-trend begitu saja ditinggalkan lalu dilupakan.

Teknologi masa depan (brightside.me)

Dan buat kalian yang suka dengan berita teknologi, nih tim Paragram udah siapkan 3 teknologi masa depan yang bakal mempermudah hari-harimu. Yah, beberapa masih berbentuk prototype, sih. Tapi, gak lama lagi, bakal bisa kamu beli, kok.

Kasus pintar

Tampaknya, manusia masa depan ingin semua benda jadi lebih pintar, ya. Gak cuma telepon dan kota aja yang dijadikan pintar, kasur juga, lho. 

Teknologi masa depan (brightside.me)

Kasur Pintar ini diproduksi oleh start up asal Itali, HiCan. Berdasarkan penjelasan dari founder, Ivan Tallarico, kasur ini nantinya bisa mengatur posisi saat kamu mulai mendengkur, sehingga bisa membuatmu berhenti. Masih ada fitur lain yang bisa kamu nikmati, kok. Jadi, tunggu aja sampai peluncurannya, ya.

Robot Pramusiwi

Kita mengenalnya sebagai babysitter. Namun, dalam bahasa Indonesia, kata yang lebih tepat adalah pramusiwi, yakni karyawati yang bekerja untuk merawat bayi atau anak-anak.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"