3 Tanda Kalo Mantan Menyesal Setelah Putus, Kalo Bisa Pengin Balikan Cuy

3 Tanda Kalo Mantan Menyesal Setelah Putus, Kalo Bisa Pengin Balikan Cuy

Mungkin kalian pernah punya atau malah mengalaminya sendiri. Mantan menyesal setelah putus. Lalu menunjukkan tanda pengin balikan.

Biasanya sih karena proses putus cinta yang kalian alami begitu menyakitkan. Dia merasa gak memperlakukan kalian sebagaimana mestinya, padahal cinta udah terlanjut mengakar dalam dada.

Putus cinta (datetricks.com)

Jadi, gak perlu membuat mantan menyesal. Kita bisa melihat sendiri kalo dia bakal menjalani hidup yang penuh kegelisahan.

Untuk kamu nih, berikut adalah 3 tanda kalo mantan menyesal setelah putus cinta. Kalo bisa, mereka bahkan pengin balikan!

Merasa bersalah dan ingin diyakinkan

Mungkin sebenarnya, mantan gak ingin menyakiti hatimu. Bisa jadi juga, kata-kata putus cinta yang diucapkannya hanyalah akibat emosi belaka.

Putus cinta (thestar.com.my)

Oleh karena itu, mereka pun berusaha untuk selalu dekat denganmu. Ingin selalu tahu kondisi fisik dan perasaanmu. Apakah kamu baik-baik saja, sehat batin dan raga, dan masih banyak lainnya.

Gak ada orang lain yang bisa membuatnya tertarik

Setelah putus, pria biasanya langsung merasakan kebebasan yang penuh. Pikirnya, pacaran itu terlalu mengekang. Apalagi kalo kamu membuat terlalu banyak aturan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"