3 Shio Diramal Kurang Beruntung di Tahun Macan Air 2022, Nomor 1 Waspada Serangan

3 Shio Diramal Kurang Beruntung di Tahun Macan Air 2022, Nomor 1 Waspada Serangan

Tahun Macan Air  atau The Year of the Water Tiger dimulai pada saat Imlek , 1 Januari 2022 sesuai astrologi atau penanggalan China. Tidak hanya diliputi hal baik, rupanya ada pula beberapa shio yang diramal mengalami nasib kurang beruntung tahun ini.

Shio-shio itu yang bertentangan dengan macan sebagai penguasa hutan. Mereka diramal akan berjuang keras di tahun 2022 dalam segala aspek. Bahkan ada banyak konflik yang terjadi. Berikut 3 shio yang diramal kurang beruntung di tahun macan air 2022!

1. Shio Monyet

Shio Monyet (Wolipop Detik)

Shio monyet bakal mengalami perubahan hidup. Tapi sayangnya, tidak ke arah menjadi lebih baik. Secara finansial juga disebut tidak berjalan lancar. Di tahun 2021 kemarin, mereka sudah bekerja keras menghemat uang. Namun di tahun macan air ini, akan ada banyak pengeluaran bahkan sampai terlilit utang. 

Ada beberapa hal yang juga akan menyerang shio monyet. Oleh karena itu, kalian diminta untuk waspada dan berhati-hati pada orang bermulut manis yang memancing pertengkaran. Tidak ada masalah dari segi fisik. Tapi kesehatan mental kalian mungkin akan terganggu dengan munculnya masalah seperti stes dan kegelisahan batin.

2. Shio Ular



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"