3 Pelajaran Penting yang Baiknya Kamu Kuasai Sebelum Usia 30, Penasaran?

3 Pelajaran Penting yang Baiknya Kamu Kuasai Sebelum Usia 30, Penasaran?

Banyak orang mengatakan, hidup dimulai saat kamu menginjak usia 30 tahun. Saat itulah mulai timbul kesadaran dan kemandirian. Selain itu, muncul juga pemahaman terhadap aspirasi dan cita-cita.

Namun, untuk mewujudukan mimpi dan mendapatkan hasil maksimal di berbagai tingkat kehidupan, ada beberapa pelajaran penting yang baiknya kamu kuasai.

Pelajaran penting (brightside.me)

Penasaran apa aja? Langsung aja scrolling ke bawah, kuy. Ada 3 pelajaran penting yang harus kamu kuasai sebelum menginjak usia 30 tahun.

Temukan pekerjan yang bisa kamu nikmati

Usai lulus dari kuliah, kalian akan merasakan berganti-ganti pekerjaan. Alasannya pun macam-macan, entah karena jauh, gaji gak sesuai, atau lingkungan kerja kurang mendukung. 

Pelajaran penting (brightside.me)

Namun, sebelum usia 30, kamu harus sudah menentukan kerja seperti apa yang akan kamu tekuni sebagai karir. Tentu juga jenis pekerjaan yang bisa membuatmu berkembang, baik dari pengetahuan, kehidupan, maupun honorarium.

Pahami, siapa aja teman sejatimu

Pelajaran penting kedua yang patut kamu catat adalah tentang teman. Bagaimanapun, dalam hidup, kita bisa dengan mudah dikelilingi orang-orang baru. Terkadang, kita pun salah menyangka mereka sebagai teman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"