3 Pekerjaan Aneh di Dunia yang Gajinya Menggiurkan, Mau Coba?

3 Pekerjaan Aneh di Dunia yang Gajinya Menggiurkan, Mau Coba?

Tahukah kamu bahwa ada beberapa pekerjaan aneh namun menawarkan gaji fantastis? Faktanya, selain gaji, pekerjaan yang biasanya dicari oleh seseorang adalah pekerjaan yang sesuai dengan minat atau passion-nya. Namun beberapa pekerjaan aneh di dunia namun bergaji besar ini tidak bicara soal passion, tapi asal kamu mau kamu bisa kok melakukannya.

Meski dianggap aneh, namun beberapa pekerjaan ini dianggap bisa membuat kamu kaya raya lho. Penasaran kan pekerjaan apa yang aneh tapi gajinya begitu menggiurkan? Kalau begitu, simak ulasan selengkapnya berikut ini. Siapa tahu kamu tertarik dan bersedia melamar untuk posisi tersebut!

1. Pencium Ketiak

1. Pencium Ketiak Pekerjaan Aneh di Dunia yang Gajinya Menggiurkan (via Nakita)

Pernah nggak sih kamu membayangkan ada pekerjaan yang tugasnya mencium bau ketiak? Mengingat bau ketiak setiap orang bermacam-macam, mulai dari yang berbau wangi hingga berbau asam. Pekerjaan ini mengharuskan seseorang mencium bau ketiak seseorang sebagai salah satu protokol wajib dalam tes efisiensi dari suatu merk deodoran.

Orang yang bekerja sebagai pencium ketiak ini rata-rata adalah perempuan karena indera penciumannya dinilai lebih baik dibandingkan laki-laki. Meski pekerjaannya aneh, tapi gaji pencium ketiak sangat fantastis, yakni sekitar $19.000 hingga $52.000 (sekitar Rp280 juta hingga Rp780 juta) per tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"