3 Orang Terkaya di Indonesia, Hartanya Nggak Bakal Habis 7 Turunan!

3 Orang Terkaya di Indonesia, Hartanya Nggak Bakal Habis 7 Turunan!

Gimana ya rasanya punya duit yang nggak bakal habis? Setiap hari seperti tidak punya beban. Kepengen ini itu nggak perlu bingung.

Di era pandemi yang sudah ini, terbilang krisis ekonomi juga melanda beberapa kalangan sosial di Indonesia. Tak sedikit yang kehilangan pekerjaan atau usahanya terpaksa gulung tikar. Namun hal itu sukar terjadi jika kita memiliki kemampuan untuk mengelola bisnis lebih baik, bahkan yang sudah merintis dari nol pun. Sebagai contoh, beberapa pengusaha di bawah ini terbukti masuk dalam daftar orang terkaya se-Indonesia. Meski berada di keadaan yang sulit begini, tapi kekayaan mereka tetap bertahan.

Setiap tahunnya, majalah bisnis dan finansial dari Amerika Serikat, Forbes, merilis daftar orang-orang terkaya di dunia lengkap dengan perkiraan jumlah harta mereka. Selain merilis daftar orang terkaya di dunia, Forbes juga menerbitkan daftar orang-orang terkaya di setiap negara. Nah, tentunya kamu penasaran siapa saja yang termasuk ke dalam daftar orang terkaya di Indonesia tahun 2021?

1. R. Budi Hartono

https://www.tribunnews.com/

Budi Hartono adalah orang paling kaya di Indonesia yang memegang saham Bank Central Asia (BCA) dan perusahaan rokok kretek Djarum.

2. Michael Hartono



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"