3 Langkah Biar Percaya Diri Saat Bertemu Mantan, Bisa Bikin Doi Cemburu!

3 Langkah Biar Percaya Diri Saat Bertemu Mantan, Bisa Bikin Doi Cemburu!

Di antara pengalaman yang paling dihindari oleh setiap manusia, barangkali bertemu mantan menduduki peringkat 10 besar. Awkward, terkadang menjengkelkan, namun di kali lain bisa bikin baper sendiri.

Itulah mengapa, bahasan tentang tips dan trik saat bertemu mantan jadi bahasan banyak orang. Eits, tapi hati-hati, lho. Gak semua orang bisa memberikan penjelasan yang lengkap tentang apa yang harus dilakukan.

Bertemu mantan (becomegorgeous.com)

Dan buat Paragengs yang sering bertemu mantan, nih ada 3 langkah biar bisa percaya diri dan malah bikin doi cemburu. Penasaran apa aja?

Sadari dan ingat, semua itu sudah berakhir

Hubungan kalian berakhir dengan satu atau banyak alasan. Terkadang, kalo hubungan berakhir dengan kesakitan, kamu menyimpan harapan kalo dia bakal kembali dan menyampaikan permintaan maaf.

Bertemu mantan (dramabeans.com)

Padahal, gak sesederhana itu, lho. Harapan itu hanya akan jadi harapan. Dia pun merasa demikian. Jadi, lebih baik gak terlalu berharap aja, kan? Dan biar dia cemburu, berpenampilan sebaik mungkin! 

Pahami apa yang dia bicarakan

Kalo mantan kamu bersikap sok tenang, kamu bisa langsung melihat kok dari gelagatanya. Dan biar dia makin salting saat ada di depanmu, jangan banyak bicara.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"