3 Kisah Nenek yang Nikahi Berondong, Salah Satunya Ada yang Lebih Muda 70 Tahun Lho!

3 Kisah Nenek yang Nikahi Berondong, Salah Satunya Ada yang Lebih Muda 70 Tahun Lho!

Usia hanyalah angka, mungkin itulah yang menggambarkan kisah para perempuan di bawah ini. Jika kita kerap mendengar cerita pria menikahi perempuan yang usianya jauh lebih muda, berbeda dengan ketiga perempuan ini. 

Meski sudah berstatus sebagai seorang "nenek", mereka tak segan bahkan berani memutuskan untuk menikah lagi dengan pria yang lebih muda. 

Daripada jadi suami, ada yang lebih cocok dijadikan anak, ada pula yang cocok jadi cucunya. Bukan 1 hingga 10 tahun, tapi ada yang sampai 70 tahun lho, perbedaan umurnya! Wow, banget kan!

Daripada penasaran, yuk simak kisahnya di bawah ini!

Ketemu di Aplikasi Online dan Memutuskan Menikah

3 Kisah Nenek yang Nikahi Berondong, Itte dan Suami (TikTok)

Seorang perempuan bernama Itte membagikan sebuah video di TikTok yang kemudian menjadi viral. Kisah dalam video tersebut menceritakan tentang dirinya yang menikah dengan pria berusia 20 tahun lebih muda darinya. Awalnya, setelah 6 tahun menjanda dan anak-anaknya beranjak dewasa serta punya kehidupan sendiri-sendiri, Itte tak mau menghabiskan waktunya dalam kesepian.

Karena itulah, Itte mencari jodoh lewat aplikasi online dan bertemu Hengky. Perempuan berusia 50-an tahun yang telah memiliki cucu ini, kemudian berpacaran dengan Hengky selama 17 bulan. Keluarga dan teman-teman mendukung keduanya untuk menikah. Setelah menikah, Itte kerap membagikan momen pernikahan yang so sweet dan lucu. Bikin para jomblo iri aja, deh!

Meski Dicemooh Tetangga, Pria ini Tetap Nikahi Perempuan yang Lebih Tua 25 Tahun

Selain Itte dan Hengku, Cecep (28) dan Elisa (53) punya cerita yang tak kalah unik. Setelah berkenalan dan melakukan video call selama 26 hari, keduanya memutuskan untuk menikah. Pria yang bekerja sebagai tukang servis HP ini, pergi ke Nunukan, Kalimantan Utara, tempat di mana Elisa tinggal. Ia pun meminang perempuan yang berprofesi sebagai PNS di sebuah kantor Dinas itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"