Kisah cinta terlarang gak cuma soal beda kasta atau kekayaan aja. Nih lho 3 kisah nyata cinta terlarang yang lebih mengerikan. Hati-hati, ya!

Biasanya, kita membaca atau mengetahui kisah cinta terlarang hanya terjadi di luar Indonesia aja. Biasanya sih di negara-negara yang peraturannya sudah terlanjur bebas.

Namun, beberapa tahun terakhir, terdapat peningkatan jumlah cinta terlarang yang terjadi di Indonesia. Kalian tentu masih ingat kan, beberapa tahun lalu ada berita mengenai kisah cinta antara mertua dan menantu.

Kisah cinta terlarang (theshowroom.org)

Yah, memang cinta itu buta. Tapi, tetap ada norma masyarakat yang harus dipatuhi, kan? Dan norma itu pula yang menjaga masyarakat agar tetap hidup dalam kerukunan.

Hasilnya kalo menyalahi norma, kisah cinta terlarang dari 3 pasangan ini pun langsung bikin netizen ribut dan jadi bahan obrolan. Mau tahu apa aja? Scrolling, bray.

Ibu Mertua dan Menantu di Pekanbaru

Pasangan ini seharusnya menjadi ibu mertua dan menantu saja. Namun, karena cinta tumbuh di antara mereka, keduanya pun menjalin cinta terlarang dalam rahasia.

(dream.co.id)

Akhirnya, keduanya pun digerebek saat sang menantu (SP) sedang berhubungan badan dengan mertuanya (NR). Nahasnya, yang menangkap basah keduanya adalah istri dari SP, yakni NR.

Pada pihak berwenang, SP yang tinggal di kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru ini menjelaskan kalo dirinya selalu mampir ke rumah mertua setiap ada kesempatan. Diketahui, ternyata mertuanya adalah janda berumur 36 tahun dan tinggal sendiri.

Cinta Terlarang Menantu dan Ayah Mertua di Padang

Kisah cinta terlarang yang satu ini terjadi di Desa Camar, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. Mereka adalah RN, perempuan berusia 30 tahun dan mertuanya berinisial AL.

(okezone.com)

Diketahui, suami dari RN, yakni anak AL, merantau dan bekerja di Palembang, Sumatra Selatan. Dan terbongkarnya hubungan keduanya diawali dari kecurigaan warga melihat perilaku mereka.

Akhirnya, warga pun melakukan pengintaian dan memergoki pasangan ini sedang berada di dalam satu kamar. Setelah dipergoki warga, pasangan ini pun langsung diserahkan kepada Mapolsek Padang Timur.

Cinta Terlarang Inses

Kasih sayang dengan ibu gak ada yang melarang. Namun, bagi pemuda berinisial SPR, kasih sayang itu bermakna luas banget. Diketahui, pemuda berumur dua puluh tahun ini menghamili ibunya sendiri. Kejadian ini berlangsung saat si pemuda sedang dalam kondisi mabuk.

Ibu kandung berhubungan badan dengan anak hingga hamil (okezonetrend.blogspot.com)

Nahasnya, sang ibu pun malah mengiyakan permintaan dari SPR. Akhirnya, terjadilah hubungan terlarang antara keduanya. Yang lebih mengenaskan, mereka pun melakukan hubungan ini berkali-kali, baik saat kondisi sadar maupun tidak sadar.

Kejadian ini terungkap manakala sang ibu hamil dan melahirkan anak buah hubungan mereka. Awalnya, keduanya berusaha menggugurkan. Berkali-kali dilakukan tetap gagal. Pun segala cara sudah dilakukan. Dan saat bayi terlahir, keduanya pun bersepakat untuk membuang janin ke pantai.

Warga mendapati aksi pasangan ini saat hendak membuang bayi. Sontak, warga pun bergegas mencegah dan melaporkan keduanya ke pihak yang berwenang.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations