3 Kebiasaan Sehari-Hari yang Bisa Membuatmu Tidak Bahagia, Segera Ubah Deh

3 Kebiasaan Sehari-Hari yang Bisa Membuatmu Tidak Bahagia, Segera Ubah Deh

Saat instropeksi diri, pernah kah kamu menyadari, kebiasaan sehari-harimu menjadi penyebab tidak bahagia. Awalnya kamu ingin mengubah diri, banyak mendengarkan pendapat orang, demi mendapatkan hati dari seseorang yang kamu cintai.

Lama-kelamaan, tanpa kamu sadari, hal itu pun mengubahmu dari dalam. Kamu jadi terlalu mendengarkan omongan orang, gak lagi bangga dengan apa yang kamu miliki, lalu, depresi pun dimulai.

Wanita depresi (pixabay.com)

Kamu mencoba menahannya dengan berbagai cara. Berusaha untuk gak lagi memperhatikan pendapat orang. Tapi ternyata hanya kesia-siaan. Hanya melemparkanmu ke dalam kebingungan yang semakin dalam.

Deskripsi di atas hanyalah gambaran. Kiasan dari pengalaman yang mungkin dirasakan oleh banyak orang di luar sana. Dan untuk kalian, tim Paragram sudah menyiapkan 3 kebiasaan sehari-hari yang ternyata buruk untuk kesehatan jiwamu. Jadi sumber ketidakbahagiaan!

Kurang percaya diri

Kepercayaan diri adalah hal yang penting untuk mencapai kebahagiaan. Dan setiap wanita bahagia, adalah mereka yang bisa menjaga hal ini.

Wanita depresi (pixabay.com)

Mereka yang kurang percaya diri akan menggantungkan pilihan kepada orang lain. Lalu, kamu akan selalu membuat alasan atas kegagalan, menghindari tanggung jawab dan enggan keluar dari zona nyaman. Kalo sudah begitu, kapan mau berkembang?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"