3 Kacamata dengan Harga Mencengangkan, Bisa Buat Beli Rumah!

3 Kacamata dengan Harga Mencengangkan, Bisa Buat Beli Rumah!

Kacamata adalah lensa tipis untuk mata guna menormalkan dan mempertajam penglihatan. Sekarang selain menjadi alat bantu penglihatan, kacamata juga sudah menjadi pelengkap gaya serta menjadi alat bantu khusus untuk menikmati hiburan seperti kacamata khusus tiga dimensi.

Kacamata kini menjadi barang yang banyak dicari, baik untuk kesehatan maupun untuk penambah gaya. Beberapa orang rela merogok kocek lebih dalam untuk mendapatkan kacamata yang diinginkan.

Salah satunya, Kacamata Chopard dengan harga mencapai USD 400.000 atau setara Rp5,7 miliar. Kaca mata tersebut menduduki posisi termahal dalam list kaca mata termahal. Kacamata tersebut telah dipakai oleh tokoh-tokoh ternama, seperti Elton John, Tom Jones, dan Gwyneth Paltrow. Kacamata hitam membuatmu terlihat stylish dan glamor, serta memberikan banyak manfaat kesehatan. Berikut daftar kacamata termahal di dunia dengan harga yang sangat mencengangkan.

1. Chopard Sunglasses (5,7 milliar)

http://www.extravaganzi.com/

Pembuat kacamata hitam terkenal, De Rigo Vision membuat karya ini untuk rumah perhiasan terkenal Chopard di Swiss dan dipamerkan di Dubai pada Mei 2012. Sorotan desainnya adalah teknik khusus yang digunakan untuk mengatur berlian lebih dekat secara bersama-sama. Ini membuat batu memancarkan cahaya yang luar biasa. Untuk menunjukkan merek Chopard, logo ā€˜Cā€™ yang populer terukir di bingkai kacamata. Kacamata ini telah dipamerkan oleh sejumlah selebriti seperti Gwyneth Paltrow, Tom Jones, dan Elton John. Jadi, jika kamu memiliki uang lebih dari USD400k, kamu bisa menjadi pemilik kacamata hitam termahal di dunia ini.

2. Dolce and Gabbana (5,4 milliar)



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"