3 Hal Yang Mesti Dipersiapkan Jelang Tahun Baru 2020

3 Hal Yang Mesti Dipersiapkan Jelang Tahun Baru 2020

Nggak kerasa udah pertengahan Desember aja nih. Dikit lagi kita udah bakalan ganti tahun dari 2019 ke 2020. Coba diingat-ingat lagi udah ngapain aja sepanjang tahun ini? Apa resolusimu aman atau malah nggak tercapai sama sekali? 

Tapi menjelang tahun baru, ada seenggaknya tiga hal yang harus kamu persiapkan. Ada hal-hal serius, seru, dan pastinya berguna buat menyambut tahun baru. Mumpung masih ada waktu, yuk siapin dulu tiga hal berikut ini~ 

Acara malam pergantian tahun

Acara malam pergantian tahun Kumpul keluarga (studyfinds.org)

Nggak penting-penting banget sih, tapi seru juga kalau kamu punya rencana buat di malam tahun baru. Ya, anggap aja buat refreshing di sela-sela kegiatan, kan? Tapi, karena akhir tahunnya ada di tengah minggu, agak susah ya buat pergi jauh-jauh. 

Jadi, kamu mungkin bisa ngehubungin keluarga atau teman-teman buat kumpul bareng semalaman. Bisa kumpul-kumpul bareng di hotel, sewa tempat buat ramean, atau nginep bareng di salah satu rumah teman juga asik tuh. Kalian bisa masak bareng, nonton atau main board game semalaman. Yang penting ambil keseruannya aja bareng orang terdekat. 

Siapin resolusi

Siapin resolusi Resolusi (newyear2020s.com)

Kamu tim nyusun resolusi tahunan? Kalau iya, boleh dong bikin resolusinya mulai dari sekarang. Ini termasuk apa aja yang pengen kamu lakukan di tahun baru, pencapaian, atau hal-hal baru yang pengen dicobain. 

Nggak suka bikin resolusi? Ya, seenggaknya kamu punya gambaran aja soal hal-hal yang diinginkan tahun depan. Biar jadi motivasi tersendiri untuk menggapai keinginanmu. 

Nggak perlu berat-berat banget kok, misalnya nih pengen lebih sering olahraga, cukup istirahat, bisa sisihin uang buat nabung, sering traveling, atau nurunin berat badan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"