3 Hal Tentang Zodiak Sagitarius Wanita yang Perlu Kamu Catat

3 Hal Tentang Zodiak Sagitarius Wanita yang Perlu Kamu Catat

Wanita Sagitarius dikenal sebagai sosok yang jujur, idealis dan punya selera humor yang bagus. Alih-alih belajar dari pengalaman atau pendapat orang lain, zodiak Sagitarius wanita lebih memilih untuk belajar dari pengalamannya sendiri.

Selain itu, mereka juga sosok yang penuh rasa ingin tahu dan punya pemikiran filosofis yang mendalam. Artiya, semua hal selalu dipertimbangkan dan dipikirkan secara matang.

Wanita Sagitarius (thoughtcatalog.com)

Nah, kekurangan yang dia miliki adalah ketidakmampuannya untuk berhati-hati dalam setiap tindakan atau ucapan yang dilakukan. Terkadang, ucapannya bisa melukai orang lain. Itu pun karena dirinya selalu mengedepankan kejujuran, bahkan sekali pun kejujuran itu bisa melukai orang lain seperti anggota keluarga, saudara atau teman dekat.

Saat jatuh cinta

Wanita Sagitarius terkenal cepat jatuh cinta dan mudah bergairah. Hal itu adalah hasil dari semua elemen yang mendukungnya, yakni air dan api.

Wanita Sagitarius (barcodemagazine.vn)

Dia lebih tertarik untuk melakukan komunikasi terbuka dengan orang yang dicintainya. Bahkan, dia pun bisa meyakinkan perasaannya kalo bisa mencintai seseorang, sekali pun orang itu gak bisa membuatnya kagum pada pertemuan pertama.

Kehidupan seksual

Jangan kaget kalo kamu bisa melihat sisi atraktif darinya saat berhubungan seksual. Hal itu dikarenakan zodiak Sagitarius wanita selalu mengedepankan spontanitas, daripada sesuatu yang direncanakan. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"