3 Hal dari Good Witch Korean Drama yang Baiknya Kamu Tahu

3 Hal dari Good Witch Korean Drama yang Baiknya Kamu Tahu

Bulan Maret tahun lalu, menjadi awal dari The Good Witch Korean Drama. Tepatnya pada tanggal 3 Maret, drama Korea romantis ini sukses ditayangkan di stasiun televisi SBS.

Hingga kini, setahun lebih beberapa hari, drama Korea The Good Witch yang selalu tayang dengan durasi 35 menit ini sudah diproduksi sebanyak 40 episode. Menggabungkan komedi dengan drama romantis, The Good Witch berhasil diterima dengan antusias oleh penggemar dari seluruh penjuru dunia.

Poster The Good Witch (soompi.com)

Buat penggemar yang baru aja mulai nonton drama Korea ini, coba deh scrolling dulu. Ada 3 hal yang baiknya kamu tahu. Biar makin lancar untuk menikmatinya!

Lee Da Hae mendapatkan 2 peran

Pemeran wanita utama, Lee Da Hae, diminta untuk bermain dalam 2 peran yang berbeda di drama Korea "The Good Witch".

Di beberapa scene, kedua peran yang berbeda ini bahkan diminta untuk berdebat dalam satu layar! Tentu hal ini bakal terasa berat bagi aktris yang memerankannya.

Namun, sebagaimana kita tahu, kualitas keaktoran dari Lee Da Hae sudah nggak perlu diragukan lagi.

Insiden misterius yang membuat pemeran utama memiliki dua kehidupan

Pada awal cerita, sosok misterius tiba-tiba menyerang Cha Do Hee, diperankan secara apik oleh Lee Da Hae. Serangan itu pun menyebabkan Cha Do Hee pingsan dan koma.

Nah, demi mengejar sang pelaku, Cha Sun Hee, saudara dari Cha Do Hee, menyamar sebagai saudarinya dan mencari berbagai petunjuk yang ada. Unik dan misterius, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"