3 Film Superhero Marvel Ini Nggak Akan Bisa Kamu Saksikan, Kenapa Ya?

3 Film Superhero Marvel Ini Nggak Akan Bisa Kamu Saksikan, Kenapa Ya?

Film superhero Marvel barangkali menjadi salah satu film yang paling ditunggu penggemar saat ini. Salah satu produk dari rumah produksi Marvel Cinematic Universe adalah Avengers. Kalian udah nonton semua, gaes? 

Saat ini, Marvel Cinematic Universe bisa dikatakan sebagai salah satu raksasa di industri film. Kita bisa melihat ledakan kuantitas dan kualititas produksi MCU selama sepuluh tahun terakhir. Mereka merealisasikan berbagai proyek superhero yang terkesan sulit secara teknis ketika dibandingkan dengan versi komiknya. 

Film superhero Marvel (polygon.com)

Popularitas film superhero Marvel mendekati nilai sempurna. Nilai tersebut layak disandingkan dengan tameng yang digunakan Kapten Amerika: bersih, mengkilat dan tanpa cacat. 

Maka, wajar jika saat ini terbentuk sebuah komunitas penggemar yang terhitung banyaknya. Dan wajar pula, setiap peluncuran produk MCU terbaru, akan diiringi dengan gegap gempita dan sorai kebahagiaan. 

Namun, dengan jumlah kuantitas produksi yang semakin meningkat dari tahun ke tahun, tentu muncul kesulitan bagi MCU untuk mempertahankan kualitas. Nah pertanyaan besarnya, mengapa banyak produk mereka selalu berhasil dan mengalami peningkatan secara kualitas dari produksi sebelumnya? 

Marvel Cinematic Universe (medium.com)

Hal tersebut ternyata dikarenakan adanya seleksi ketat yang dilakukan pihak MCU di setiap proyek film yang masuk di meja tawaran mereka. Dan banyak pula proyek yang gagal, bahkan sebelum sempat difilmkan atau diberitakan. Berikut adalah 3 film yang gagal diproduksi MCU dan tidak akan pernah bisa kamu saksikan. 

The Sinister Six (movie) 

Film superhero Marvel "The Amazing Spider-Man 3" dan “The Sinister Six” diumumkan hampir bersamaan, namun ternyata tanggapan masyarakat lebih besar pada film kedua. Gagasan untuk menceritakan para villain dari Avengers dalam satu film memang ide brilian, dan ide tersebut muncul jauh sebelum adanya “Suicide Squad".

The Sinister Six versi kartun (syfy.com)

Dalam film ini, Norman Osborn (The Goblin) akan menjadi pemimpin dari enam villain yang lain dengan kisah yang unik dari film perampokan. Dan bagian terbaiknya adalah movie ini akan disutradari oleh Drew Goddard, sutradara yang terkenal dari filmnya yang berjudul The Cabin in the wooden dan penulis naskah The Martian.

The Sinister Six (marvel.wikia.com)

Namun, saat MCU menyerap karakter Spider-Man ke dalam film superhero Marvel, Avenger, film ini bakal terlihat nggak nyambung dengan keseluruhan bangun kisah yang sudah dituliskan. Maka, film ini pun akhirnya hanya berhenti di pengumuman tanpa sempat lanjut dalam proses pengambilan gambar.

The Incredible Hulk (Serial Televisi) 

Selama ini, pihak MCU merasa kesulitan untuk menjelaskan kisah hidup Hulk. Apalagi ia sudah menjadi salah satu anggota penting dari Avengers. Namun, di waktu lalu, Jeph Loeb, produser Hulk, Vice Presiden Eksekutif Televisi Marvel, mempertimbangkan untuk mengubah Hulk ke dalam serial televisi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"