3 Film Sedih Korea Terbaik, Siapin Tisu Sebelum Nonton!

3 Film Sedih Korea Terbaik, Siapin Tisu Sebelum Nonton!

Bagi milenial Indonesia, produk dari Korea Selatan adalah salah satu pilihan. Kita nggak cuma ngomongin Samsung sebagai salah satu brand yang telepon pintarnya laris di pasar Indonesia, lho. Membicarakan produk, kita juga harus menyertakan K-Pop dan drama Korea.

Nggak cuma wanita, bahkan pria pun banyak yang suka. Dan bagi sebagian besar penggemar drama Korea, khususnya yang sedih dan romantis, selalu mampu membuat mereka menitikkan air mata.

Film sedih Korea (asianwiki.com)

Nah, buat kamu yang suka banget film Korea, coba deh tonton 3 judul di bawah. Ada 3 judul film sedih Korea yang sayang banget kalau kamu belum tonton. Eits, sebelum nonton, saran dari kami, siapkan terlebih dahulu tisu, ya.

Miracle In Cell No. 7 (2013)

Kalau kalian suka berburu judul film sedih Korea, "Miracle In Cell No. 7" wajib dimasukkan dalam daftar. Film yang dirilis tahun 2013 ini mengisahkan hubungan ayah dan anak. Namun, karena sebuah insiden, hubungan mereka pun harus dipisahkan. Sang ayah terpaksa masuk penjara.

Diperankan oleh Ryu Seung-ryong dan So-won, film ini diakui oleh masyarakat dari berbagai dunia sebagai film Korea paling sedih. Banyak juga penggemar yang mengaku nangis bombay saat film berakhir. Mengharukan banget, cuy.

Wedding Dress (2010)

Hubungan orang tua dan anak selalu berhasil memicu rasa haru bagi penonton. Nggak cuma di Indonesia, tapi juga penonton dari berbagai penjuru dunia. Entah formula apa yang berhasil diciptakan oleh Korea Selatan, yang bisa membuat setiap rumah produksi mengeluarkan film sedih Korea dan diacungi kualitasnya.

Nah, dari banyaknya film yang mengisahkan hubungan orang tua dan anak, "Wedding Dress" sayang banget kalau kalian lewatkan.

Sebagai sinopsis singkat film "Wedding Dress", film ini mengisahkan tentang desainer baju pengantin bernama Go Eun (Song Yun-ah). Dia adalah single parent yang membesarkan putrinya bernama Sora. 

Suatu ketika, Go Eun mendapatkan kabar kalau umurnya nggak akan bertahan lama. Dia terjangkit kanker ganas. Mengetahui hal ini, Go Eun pun berencana untuk membuat gaun pengantin. Dirinya berharap agar kelak Sora bisa mengenakan gaun pengantin rancangannya saat menikah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"