3 Film Korea Hot dan Penuh Adegan Sadis, Hati-Hati Ya Nontonnya!

3 Film Korea Hot dan Penuh Adegan Sadis, Hati-Hati Ya Nontonnya!

Saat ini, popularitas film Korea sudah diakui di seluruh dunia. Namun, yang jarang diketahui, kualitasnya pun sudah nggak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, banyak dari film Korea yang mendapatkan apresiasi tinggi di festival film skala internasional, seperti di Festival Cannes, Venice dan Berlin.

Terkadang, demi mengejar kualitas dan nilai artistik, nggak jarang pula ada sutradara yang menyajikan adegan ranjang. AKhirnya, film-film ini pun dikategorikan sebagai film yang hanya boleh ditonton untuk mereka yang berusia 18 tahun ke atas.

Film Korea Hot (youtube.com)

Meskipun cenderung vulgar dan terbuka, kita bisa memaklumi kok kalau itu untuk mengejar capaian artistik dan komposisi. Tentunya, jangan samakan dengan film semi Korea atau video dewasa yang hanya mengejar adegan ranjang saja, ya.

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin lebih mendalami film Korea, berikut adalah 3 film Korea hot dan penuh adegan sadis. Siapkan jantung dan pikiran deh, ya.

Tazza: The Hidden Card (2014)

Seru, menegangkan dan penuh gambar-gambar sadis. Film berjudul "Tazza: The Hidden Card" yang diluncurkan tahun 2014 ini bakal sukses bikin kamu senam jantung.

Film ini mengisahkan tentang dunia judi yang berlangsung dalam dunia gelap Korea. Orang-orangya penuh tipu daya, pun juga dengan mereka yang terlibat di dalamnya. Nggak salah juga kalau film ini menampilkan adegan dewasa dan sadis dalam beberapa adegannya.

V.I.P. (2017)

Penggemar film aksi dan menegangkan pasti bakal senang kalo nonton film ini. FYI, buat cewek, hindari aja deh nonton film berjudul "V.I.P." ini. Kalian bakal menemukan oppa-oppa ganteng asal Korea akting dalam adegan yang sadis dan berlumuran darah.

Untuk sinopsis singkat, film yang dirilis tahun 2017 ini mengisahkan tentang kehidupan dari pembunuh bayaran. Nah, lho. Namun tenang aja. Kalau kamu mau cari adegan film Korea hot, ada juga kok di film ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"