Kegiatan tahun baru hanya berkumpul dengan keluarga? Tenang, gunakan aja waktumu untuk menonton film keluarga terbaik ini.

Hari-hari mendekati tahun baru seperti saat ini, biasanya orang-orang sudah memiliki persiapan dan tujuan wisata. Kalo belum, yah sabar aja. Tandanya kamu harus menikmati momen pergantian tahun hanya di rumah, bersama keluarga.

Tahun baru (eventbrite.com)

Eits, kamu pun bisa menjadikan momen bersama keluarga jadi menyenangkan, lho. Salah satunya adalah dengan menonton film keluarga terbaik yang dirilis tahun 2018 ini. 

Misalnya kamu udah nonton, mengulang pun gak jadi soal, kan. Setidaknya bisa membahagiakan adik atau saudara lain yang menginap di rumah. 

Menonton film dengan keluarga (funender.com)

Nah, buat pilihan, nih ada 3 film keluarga terbaik yang bisa kamu tonton di malam pergantian baru esok. Langsung cekidot, ya.

Paddington 2

Paddington 2 Paddington 2 (youtube.com)

Film ini adalah sequel dari film Paddington yang rilis tahun 2015.

Sosoknya akan mempesona penonton dari berbagai latar usia, dengan komedi yang segar dan pesan-pesan yang dalam. Menghibur, deh.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations