3 Fakta V BTS, Sosok yang Kerap Bikin Melting ARMY Nih

3 Fakta V BTS, Sosok yang Kerap Bikin Melting ARMY Nih

Kini, gak ada yang meragukan kualitas dari boyband asal Korea, Bangtan Sonyeondan atau juga dikenal Bangtan Boys dan kerap disingkat BTS. Baik suara, kedalaman musik, hingga penampilan panggung. Berkelas!

Selain itu, keramahan dari setiap personel kepada member pun membuat mereka begitu dicintai. Wajar deh kalo saat ini BTS memiliki ARMY, sebutan untuk fansbase boyband K-Pop ini, yang tersebar di seluruh penjuru dunia.

Fakta V BTS

Fakta V BTS Fakta V BTS (aminoapps.com)

Nah, salah satu sosok yang kerap bikin melting ARMY adalah member bernama V atau Taetae. Eh, mana nih suara ARMY yang mengidolakan member ini. Yuk simak 5 fakta V BTS, si cakep yang sering bengong ini.

Dikasih panggilan khusus, lho

Meskipun sering dipanggil V oleh member, manajemen maupun penggemar, tapi itu bukan nama aslinya, lho. Nama sebenarnya dari pria kelahiran 30 Desember 1995 ini adalah Kim Tae-hyung.

V BTS (wallpapercave.com)

Nah, sebelum dikenal dan dipanggil V, pihak manajemen sebelumnya memberikan 2 pilihan lain untuk Kim Tae-hyun, yakni Lex, Six dan V. Namun, menurut sang produser, nama V dirasa lebih cocok untuknya. Pasalnya, V bisa diartikan Victory atau kemenangan. 

Namun, untuk keseharian, member ini ternyata juga memiliki panggilan khusus, lho. Dia kerap dipanggil Blanktae atau Taetae. Untuk Blanktae, menurut member lain, nama itu ditujukan karena dirinya kerap menunjukkan ekspresi bengong. Lucu, kan?

Kebiasaan unik V BTS

Semua sikap dan ulah idol pasti selalu jadi perhatian dari fans maupun manajemen. Apalagi kalo idol punya kebiasaan unik, pasti sering disorot dan dijadikan bahan bercandaan, deh.

(twitter.com)

V pun juga punya, lho. Diketahui, dirinya suka banget tuh menggigit kuku, membuka mulut dan iseng dengan hal-hal yang dianggap lucu olehnya. Selain itu, menurut fakta V BTS, dirinya juga kerap mengucapkan kata 'appo' dan 'eomma'. Yah, meskipun punya kebiasaan unik, gak mengurangi kadar cute yang dimilikinya, kok!

Hal-hal yang disukai

Meskipun disibukkan oleh kegiatan di panggung, produksi dan promo album, V tuh ternyata punya hal-hal yang suka dilakukan, lho. Menurut penuturannya, Taetae suka banget makanan Japchae.

(twitter.com)

Selain itu, untuk warna, Blanktae suka banget warna hijau, hitam dan putih. Untuk angka, favorit adalah angka 10 dan hewan yang sangat disukainya adalah singa.

Di antara fakta V BTS di atas, adakah yang belum kamu ketahui? Hmm, kalo kalian ARMY sejati, wajib deh buat catatan dan diingat.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"