3 Episode Running Man Paling Ngakak Tahun 2013, Pecah Banget!

3 Episode Running Man Paling Ngakak Tahun 2013, Pecah Banget!

Bisa dikatakan jika tahun 2013 adalah tahun yang penuh dinamika untuk variety show Running Man. Bukan cuma sebagai bahasa kiasan, melainkan dalam makna yang sebenarnya.

Dari 45 episode yang diproduksi dalam setahun, kru dan member Running Man bisa mengalami bagaimana rasanya di puncak sekaligus di dasar kepopularitasan. Tahun 2013, tayangan Running Man mengalami rating paling tinggi yang pernah dicapai, pun rating terendah.

Episode Running Man paling ngakak (lifeofbudak.com)

Hal ini pun tentu menyulitkan penggemar atau penulis untuk mensortir daftar Running Man yang paling digemari. Dinamikanya terlalu kentara dan sulit untuk dipungkiri.

Nah, buat kamu yang ingin menyaksikan keseruan dari episode Running Man tahun 2013, berikut adalah episode Running Man paling ngakak dari tahun 2013. Langsung catat dan download aja, ya.

Running Man episode 129

Bayangkan aja deh, bagaimana kalau idol Korea, olahraga Olimpiade musim dingin dan konsep variety show acara Running Man digabungkan? Sekilas, tentu sulit untuk dipahami kesinambungannya.

Namun, hal itu bisa kamu dapatkan dari Running Man episode 129. Dan bukannya nggak nyambung, kamu malah bakal dibikin ketawa ngakak melihat tingkah lucu para member dan bintang tamu.

Kurang lebih, misi yang harus dilakukan hanyalah sederhana, yakni untuk mengalahkan lawan. Dua tim yang masing-masing dinamai Tim Running Man dan Tim Idol.

Untuk tim Running Man, terdiri dari member variety show ini. Sedangkan dari Tim Idol, kita bisa melihat penampilan Choi Min-ho, Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Kwang-hee, Lee Joon dan Sulli.

Running Man episode 134

Demi menyelesaikan tugas, Running Man nggak cuma berkutat di wilayah Korea Selatan aja. Ada lho episode internasional, di mana para member dan bintang tamu akan dibawa ke luar negeri untuk kemudian menyelesaikan misi.

Salah satunya adalah episode 134 yang mengambil judul "Legend of the 9 Swords". Dan episode pertama yang mengambil latar belakang Vietnam ini cukup digemari oleh banyak orang, lho.

Selain misi-misi biasa yang bisa kamu temui di banyak episode Running Man paling ngakak, kamu pun bisa menyaksikan keseruan para member saat berinteraksi dengan penggemar yang memadati jalan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"