3 Episode Knowing Brother Terlucu Tahun 2018, Sudah Nonton?

3 Episode Knowing Brother Terlucu Tahun 2018, Sudah Nonton?

Dalam dunia hiburan televisi, ada banyak banyak variety show yang berhasil menjaring basis penggemarnya dari berbagai penjuru dunia. Sebagai contoh, kita bisa menyebutkan beberapa judul seperti Jimmy Fallon Show. 

Itu salah satu contoh variety show dari Barat. Dan kemunculan gelombang Halyu dari Korea Selatan berhasil menggeser beberapa penggemar untuk mulai melirik acara dari negeri ginseng ini.

Nggak cuma K-Pop atau drama Korea aja, ada banyak variety show Korea yang berhasil menjaring penggemar dari berbagai dunia. Salah satu judul yang bisa sebutkan adalah Running Man. Dibuat sejak tahun 2010, Running Man masih terus bertahan dan menghibur penggemar sampai sekarang, lho.

Knowing Brother (inikpop.com)

Selain Running Man, ada satu lagi variety show yang pastinya dikenal banyak orang dari Indonesia, yakni variety show Knowing Brother atau juga dikenal sebagai Knowing Bros. 

Variety show ini adalah salah satu program hiburan dari stasiun televisi JTBC. Diproduksi sejak tahun 2015, Knowing Bros sudah rilis tayang hingga 173 episode.

Hampir sama seperti Running Man, variety show ini menjadikan beberapa orang sebagai member tetapnya. Mereka adalah Kang Ho-dong, Seo Jang-hoon, Kim Young-chul, Lee Soo-geun, Kim Hee-chul, Min Kyung-hoon dan Lee Sang-min.

Kamu suka dengan variety show ini? Atau kamu adalah penggemar pemula? Biar nggak kebingungan dalam memilih episode, coba deh saksikan episode Knowing Brother terlucu tahun 2018 ini. Dijamin deh bikin ngakak!

Knowing Brothers episode 154

Konsep acara dari Knowing Brothers mengharuskan member tetap untuk berakting sebagai siswa sekolah. Nah, setiap bintang tamu yang datang akan berakting sebagai murid baru.

Di episode ini, para murid Knowing Bros kedatangan bintang tamu yang nggak biasa, mereka adalah girlband Celeb Five. FYI, Celeb Five tuh girlband yang membernya para tante-tante gitu. So, bisa dibayangkan kan kelucuan dari para tante-tante saat berkomunikasi dengan member Knowing Bros.

Selain itu, kamu jangan sampai melewatkan episode ini, deh. Dilansir dari Wikipedia, episode 154 tercatat sebagai salah satu episode dengan rating tertinggi di tahun 2018. Selain lucu, isinya juga seru!

Knowing Brothers episode 109

Di episode ini, para murid Knowing Bros kedatangan bintang tamu cantik! Dia adalah Uhm Jung-hwa, seorang penyanyi, penari, dan desainer lingerie.

Artis wanita Korea Selatan yang kini berusia 50 tahun ini berhasil memukau penggemar plus para member Knowing Bros, lho. So, langsung nonton variety show Korea ini aja, ya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"