3 Desain Rumah Unik yang Terinspirasi dari Kartun, Keren Cuy

3 Desain Rumah Unik yang Terinspirasi dari Kartun, Keren Cuy

Sejak kecil, kartun sudah menjadi bagian hidup kita yang susah dipisahkan. Menjadi hiburan di saat liburan. Bahkan, untuk beberapa orang, kartun akan selalu ditonton meskipun udah dewasa.

Saat kecil, mungkin kita pernah berpikir untuk hidup di rumah yang ditinggali karakter kartun favorit. Dan itu kini bisa kamu rasakan!

Desain rumah unik (whitehouse51.com)

Ternyata, ada orang di luar sana yang mewujudkannya menjadi desain rumah unik! Nggak ada duanya, deh. Pun kalo kamu ingin berkunjung, tinggal datangi aja lokasinya. 

Ini dia 3 rumah dengan desain unik yang dibuat dengan inspirasi dari kartun. Langsung cus cuy.

Desain rumah unik dari kartun 'Up!'

Dalam film itu, rumah kecil yang dihuni oleh Carl dan Ellie bentuknya lucu banget. Mungil dan sederhana. Dan ternyata, rumah itu sudah dibuat pada tahun 2011 lalu.

Desain rumah unik (brighside.me)

Pembuatannya berasal dari program yang dijalankan oleh Make-a-Wish Foundation untuk memenuhi permintaan seorang gadis kecil. Didesain sesuai dengan yang ada di dalam film. Dan kini, kamu bisa menyaksisakannya di Utah. FYI, rumah ini bisa dan boleh dikunjungi oleh turis, lho.

Rumah nanas tempat tinggal Spongebob Squarepants

Penggemar Spongebob pasti mengetahui kalo tokoh kartun lucu ini tinggal di rumah yang terbuat dari nanas. Ingin melihatnya secara langsung? Nggak perlu manyelam ke laut yang dalam!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"