3 Cerita dalam A Gift Thai Movie yang Bakal Bikin Kamu Melting

3 Cerita dalam A Gift Thai Movie yang Bakal Bikin Kamu Melting

Di Indonesia, penggemar film Thailand mungkin belum sebanding penggemar drama Korea. Baik dari segi jumlah maupun kefanatikan para penggemarnya.

Namun, kalau membicarakan kualitas, film produksi dari negara tetangga ini juga bisa bikin kamu baper, lho. Sebagai contoh, kita bisa melihat beberapa judul film Thailand romantis yang sempat booming di Indonesia, salah satunya adalah 'First Love (A Little Thing Called Love)".

Yang terkenal di Indonesia memang hanya sedikit. Namun, hal itu nggak menutupi kualitas film Thailand yang bisa juga dinikmati bersama pacar. Dan di antara berbagai judul film Thailand, "A Gift" adalah salah satu film yang wajib kamu tonton.

A Gift (imdb.com)

Mengapa? Selain romantis, kamu pun bakal dibuat baper. Apalagi mendekati liburan panjang minggu depan. Nah, buat kamu yang punya banyak waktu luang namun minim kegiatan, mending buat nonton film aja, kan?

Sebagai tambahan informasi, berikut adalah A Gift Thai movie sinopsis yang bisa kamu baca. FYI, film berdurasi 144 menit ini terdiri dari 3 cerita yang berbeda. Berikut adalah sinopsis dari masing-masing cerita yang bisa kamu nikmati dalam "A Gift".

New Year

Long adalah pemuda yang bercita-cita jadi rockstar. Namun, cita-cita itu pun terpaksa kandas karena lagunya nggak terlalu laku. Setelah itu, Long pun mengubur mimpinya dan bekerja di perusahaan analisis keuangan. 

Di sana dirinya bertemu Kim, gadis cantik berponi. Kim yang mengetahui masa lalu Long pun memutuskan untuk mengajaknya terlibat dalam sebuah grup musik amatir beranggotakan pegawai di kantor tersebut. 

(imdb.com)

Perjuangan para pegawai kantoran untuk mewujudkan cita-cita inilah yang menjadi kunci bagian cerita "New Year" Dan akankah mereka berhasil mewujudkannya? Simak aja filmnya, ya.

Twilight

"A Gift" sinopsis cerita yang kedua adalah berjudul Twilight. Bagian ini mengisahkan pertemuan Beam dan Pang saat pelepasan mahasiswa. 

Kebersamaan mereka pun memantik benih-benih asmara. Selain itu, ada pula keraguan, mengingat begitu singkatnya pertemuan dan kebersamaan mereka. Mungkin, ada salah satu dari pembaca yang pernah mengalami pengalaman serupa?

Still On My Mind

Cerita ketiga di film Thailand Romantis ini mengisahkan tentang Fa, cewek energik yang bekerja di sebuah Event Organizer. Karena kejadian yang menimpa, Fa pun harus mengurus ayahnya. Hal ini mengubah total kehidupan Fa.

(imdb.com)

Warna dalam hidup Fa mulai kembali saat kedatangan Ae, cowok humoris yang membantunya untuk menyembuhkan sang Ayah. Romantis plus bakal bikin kamu melting. So, siapkan aja tisu, ya.

Nah, itulah sinopsis singkat dari "A Gift" Thai movie. Kalau pengin rekomendasi film lainnya, simak aja artikel lain di majalah remaja Paragram.id ini, ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"