3 Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Pacar, Bisa Buat Kamu Makin Dekat Dengannya

3 Cara Menyelesaikan Masalah Dengan Pacar, Bisa Buat Kamu Makin Dekat Dengannya

Setiap pasangan pacaran, tentu pernah mengalami masalah dalam hubungan. Maka dari itu, kalo ingin hubungan kalian bertahan lama, penting lho untuk mengetahui bagaiamana cara menyelesaikan masalah dengan pacar tanpa memperpanjangnya. 

Beruntung bagi mereka yang bisa melakukannya. Kualitas hubungan pasti berkembang. Yah, memang usaha yang dibutuhkan tentunya gak sedikit. 

Masalah dengan pacar (culturehook.com)

Namun, kalo kamu bisa meyakinkan diri dan pikiran biar gak larut dalam emosi, tentu hasilnya bakal lebih menguntungkan. Buat siapa keuntungan itu? Tentu buat kalian, kamu dan pacar.

Jadi, kalo kamu ingin mengetahui bagaimana cara menghadapi masalah saat pacaran, scrolling aja, ya. Berikut ada 3 hal yang bisa kamu terapkan.

Belajar untuk mendengarkan

Komunikasi adalah kunci dalam sebuah hubungan. Namun, seringkali disalahartikan berupa komunikasi satu arah aja. Kamu atau dia yang lebih sering mendengarkan, dan pacar lebih sering berbicara dan mengutarakan keinginan.

Masalah dengan pacar (en.eyeni.biz)

Hal yang perlu kamu lakukan adalah mengetahui bagaimana menyampaikan apa yang kamu pikir dan rasakan. Plus, yang gak boleh terlupa, dengarkan juga dirinya. Jangan cuma kamu yang ingin didengarkan.

Kesampingkan ego 

Mengutamakan ego pribadi tanpa mempertimbangkan pikiran dan perasaan pacar adalah langkah untuk menghancurkan hubungan. Contoh utamanya, saling tunjuk siapa yang salah dan benar, manipulasi kejadian, dan masih banyak lainnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"