3 Cara Mengungkapkan Perasaan yang Bisa Membuatnya Bahagia, Rasakan Healthy Relationship

3 Cara Mengungkapkan Perasaan yang Bisa Membuatnya Bahagia, Rasakan Healthy Relationship

Saat menjalin hubungan, yang kamu butuhkan gak cuma mencintai mereka saja, namun juga bagaimana untuk mencintai mereka dengan baik dan benar. Ya, mencintai pun bisa dibedakan antara yang benar dan yang salah, lho.

Berdasarkan teori psikologi karya John Bowlby, mencintai dengan baik adalah tentang membangun hubungan emosi yang aman dengan pasangan.

Pasangan (pixels.com)

Menurutnya, saat kita memiliki hubungan emosional yang kuat lalu merasa aman dan nyaman dengannya, hubungan kita bisa berkembang. Sedikit demi sedikit, kita bisa saling percaya dan mulai membangun masa depan.

Tentu hal itu adalah impian dari semua pasangan, kan? Pun jadi impian dari kaum tuna asmara yang berulangkali ditinggalkan cinta.

Pasangan (dadedoo.com)

Nah, untuk pasangan, 3 cara mengungkapkan perasaan kepada pasangan di bawah bisa langsung kalian terapkan. Sedangkan untuk jomblo, catat dulu aja. Mungkin ada teman yang membutuhkan saran, lalu kalian bisa langsung memberikannya sebagai penyelesaian.

Berikan waktu untuk pasangan

Untuk selalu ada baginya, dalam setiap kondisi, bisa membantumu untuk membangun hubungan emosional yang lebih kuat. Bisa membuatnya merasa aman dan nyaman.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"