3 Cara Memikat Wanita yang Konyol dan Jangan Kamu Lakukan, Catat Boy!

3 Cara Memikat Wanita yang Konyol dan Jangan Kamu Lakukan, Catat Boy!

Wajar dan normal, pria bisa melakukan semua cara memikat wanita. Mulai dari yang paling unik, nyentrik atau romantis. Semua itu tentu demi membuat wanita terkesan dan menarik perhatiannya.

Saking banyaknya cara unik yang dilakukan pria, terkadang ada juga yang terlihat konyol. Kalo kamu membaca, pasti gak kebayang deh kalo ada yang melakukannya. Tapi, kenyataannya ada, lho.

Memikat wanita (lovepanky.com)

Catatan nih buat para pria, jangan lakukan 3 cara memikat wanita ini, ya. Konyol gaes! Dan dia bukannya tertarik, malah bakalan bergidik dan menjauhimu.

Mencuri hewan demi membuat wanita terkesan

Hewan yang lucu dan imut memang jadi senjata ampuh bagi pria untuk memikat wanita. Yah, udah jadi rahasia umum dan sifat alamiahnya untuk menyukai segala hal yang terlihat imut. Hewan juga termasuk, kok!

Memikat wanita (gothamclub.com)

Yang jadi soal, adalah langkah yang konyol dan salah kalo sampai kamu mencuri hewan lucu demi membuat wanita terkesan. Bisa-bisa, yang kamu dapatkan bukan senyumnya, malah senyuman dari kepolisian setempat setelah mendapat laporan kehilangan!

Memalsukan kejahatan biar terlihat keren

Film memang bisa menghibur jiwa dan pikiran yang nolep. Tapi, terlalu banyak nonton film bisa berakibat buruk. Bisa memberikan imajinasi buruk bagi diri. Salah satu imajinasi yang dipercaya banyak pria adalah menyelamatkan wanita pujaan dari marabahaya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"