3 Bocah Hilang Pas Main, Ritual Pemanggialan Roh Menguak Apa yang Terjadi Pada Mereka

3 Bocah Hilang Pas Main, Ritual Pemanggialan Roh Menguak Apa yang Terjadi Pada Mereka

Kejadian mistis terjadi di Dusun Pulka, Desa Naman Jahe, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara. Udah sebulan berlalu, ada tiga anak kecil yang hilang secara misterius gengs.

Mereka adalah Yogi Tri Herlambang, Nizam Auvar Reja, dan Alviza Zahra. Menghilang secara tiba-tiba dan gak ada kabar lagi pas main di daerah proyek.

Sejak 18 Oktober 2020 lalu segala usaha udah dilakukan buat menemukan di mana anak-anak itu. Tapi sampai sekarang tetep gak ada hasilnya. Kabarnya sih pas hari H kejadian ada mobil yang melintas dengan kecepatan tinggi di dusun tersebut.

Bocah hilang (pikiran-rakyat.com)

Gak ada yang tahu siapa pengendara mobil tersebut. Diduga ketiga anak yang hilang itu diculik. Dugaan ini disampaikan oleh Mpu Sembiring. 

Kisah hilangnya tiga bocah ini diunggah di akun facebooknya dengan nama Mpuh Sembiring Gurukinayan. Ia adalah salah seorang ahli spiritual di sana.

"Alhamdulillah pencarian anak yang hilang di Desa Naman Jahe tadi malam berakhir dengan sukses meskipun belum ditemukan akan tetapi sudah ada titik terang dari pihak kepolisian," kata dia belum lama ini.

Ada saksi yang mengatakan melihat mobil misterius dan berjalan dengan sangat cepat.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"