2 pria dikroyok warga gara-gara dituduh maling uang Bule dari ATM.

Beberapa hari lalu sempat viral vidio seorang bule cewek yang meminta maaaf kepada dua orang pria yang berasal dari Bali. Dia mengatakan bahwa semua yang terjadi adalah akibat kesalah pahaman dan terjadi miskomunikasi.

Dalam vidio tersebut Bule ceweknya meminta maaf karena sempat menuduh dua orang pria tersebut mencuri uangnya di salah satu ATM. Akibat ulahnyaa, kedua pria tersebut malah dikroyok warga yang telah mendengar teriakan dari Bule itu.

Bule dan dua pria yang dikroyok gara-gara salah paham (facebook.com)

Dengan segala upaya kedua pria itu menjelaskan pada warga, ya namun apa boleh dikata, warga terlanjur terbakar emosi dan mereka menerima serangan secara bertubi-tubi.

Untung saja saat itu polisi cepat tanggap dan segera mengamankan kedua korban dari bogem mentah dari warga.

Ya tetep aja sih sudah kena amukan dari warga dikit, pastinya sih syok tuh kedua pria tersebut.

Didalam akun Facebook milik Eris Riswadi dijelaskan, setibanya di kantor polisi, diketahui kedua pria tersebut adalah seorang pekerja yang barusaja mengambil uang gajian di ATM. Polisi juga meminta Bule itu agar mengecek saldo ATM-nya. 

Dan ternyata, Saldo ATM si Bule itu masih utuh tanpa diambil sepeser pun, duh gimana dong, nasi sudah menjadi bubur, kedua pria itu sudah kena kroyok warga aja.



Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna

Facebook Conversations