12:12 Ini Saatnya Harbolnas Gengs, Serbu!

12:12 Ini Saatnya Harbolnas Gengs, Serbu!

Hai bro, ada kabar gembira nih! Hari ini tanggal 12 lho! Kalian tahu gak artinya apa? Yup ... Artinya, tibalah saatnya kita sambut "harbolnas" yang di tunggu-tunggu.

Ajang belanja 12:12 ini menyambut hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Ada ragam tawaran dan promo menarik dari para e-commerce dan juga online marketplace pada hari ini.

Momen Harbolnas emang ditunggu-tunggu . Apalagi buat kamu-kamu yang sudah menginginkan sesuatu dan idam-idamkan. Siapkan budget kalian, kita pesta!

Buruan deh kamu pantengin e-commerce dan market place yang menyediakan jasa Harbolnas, dan siap-siap kamu beli.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia (Eigershop.com)

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia 

Pada saat Harbolnas ada program gratis ongkos kirim, jadi wajar dong kalau ini membuat masyarakat tertarik banget buat dapet yang diinginkan tanpa harus mikirin biaya kirim. 

Gak cuma promo pengiriman lewat jalur jasa logistik, seiring dengan perkembangan zaman ini, pengiriman bisa dilakukan dengan jasa ojek online yang dirasa lebih cepat sampai. Hal itu terbukti dari beberapa e-commerce menawarkan promo pengiriman melalui ojol alias ojek online.

Cashback yang Menggirukan 

Selain itu ada juga promo gila saat Harbolnas yaitu cashback di setiap produknya, Mulai dari cash back 20% sampai dengan 100% secara cuma-cuma. Waduh intinya gratisan tuh? 

Biasanya sih, cashback ini dibuat dalam bentuk kode voucher. Pengguna harus memasukan kode voucher tertentu di halaman pembayaran. Cashback dihitung dari harga produk dan belum termasuk ongkir.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"