12 Pasangan Zodiak yang Cocok Abis! Gak Heran Bisa Bakal Langgeng Sampai Maut Memisahkan

12 Pasangan Zodiak yang Cocok Abis! Gak Heran Bisa Bakal Langgeng Sampai Maut Memisahkan

Buat beberapa orang, mencari orang yang tepat untuk jadi pasangan hidup tidaklah mudah. Ada banyak pertimbangan yang harus dipikirkan masak-masak. 

Entah dari segi kepribadian, dari segi kemapanan finansial, maupun dari segi kecocokan zodiak. Meskipun gak penting-penting amat, kecocokan zodiak perlu dijadikan pertimbangan sedikit.

Buat, ngecek iseng mana aja pasangan zodiak yang punya kecocokan sempurna. Simak daftarnya di bawah ini ya!

1. Pisces dan Scorpio

Tentang hubungan Pisces dan Scorpio (scorpioquotes.com)

Kedua zodiak ini dapat memahami pikiran satu sama lain dengan baik. Mereka tidak hanya suka belajar, tapi juga selalu berusaha memahami orang lain. 

 

2. Aquarius dan Gemini

Aquarius dan Gemini adalah dua zodiak elemen udara yang memiliki hubungan psikologis yang mematikan. Hubungan mereka sangat dalam, dan hampir mistis karena tidak ada yang bisa memahami. Kwkwwk

3. Capricorn dan Taurus

Ada alasan mengapa kedua zodiak ini memiliki lebih banyak chemistry dibanding zodiak lainnya. Capricorn dan Taurus sama-sama suka memuja. Kedua sejoli ini akan bersama selamanya dan benar-benar menikmati kebersamaan satu sama lain sampai akhir.

4. Sagittarius dan Aries

Sagitarius dan Aries sama-sama memiliki elemen api. Jadi gak heran jika mereka punya gairah panas yang serius yang bikin hubungan mereka selalu membara. 

5. Scorpio dan Cancer



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"