100 Wanita Tercantik di Dunia Bakalan Kalah Sama Gebetanmu, Begini Penjelasannya

100 Wanita Tercantik di Dunia Bakalan Kalah Sama Gebetanmu, Begini Penjelasannya

Kalau sedang jatuh cinta ama orang, bahkan pesona 100 wanita tercantik di dunia pun kalah. Kok bisa?

Kenapa sih saat kita sedang jatuh cinta sama orang, seakan kita bisa jadi buta dan tak menghiraukan cewek cantik sekitar?

Bahkan ya saking sukanya sampai mengalihkan pesona 100 wanita tercantik di dunia lho yang ada di media sosial.

Kenapa ya kok bisa jadi berpikiran begitu? Penasaran gak? Soalnya emang biasa terjadi, berikut penjelasannya.

Fokus (magazine.job-like.com)

Fokus

Mungkin kata, "senyumanmu mengalihkan duniaku," itu emang benar-benar real gengs. Kenapa bisa begitu?

Soalnya otak kita sedang fokus sama si gebetan itu dan jadi yang lainnya teralihkan. Sampai-sampai orang cantik pun gak digubris.

Rasa yang kuat

Bisa jadi kenapa 100 wanita tercantik di dunia itu teralihkan sama si gebetan yang sebenarnya sih biasa-biasa aja itu karena rasa ingin memiliki yang kuat.

Karena ketika kita sangat menginginkan seorang yang kita harapkan jadi pendamping, kita jadi buta, hehe.

Cinta buta (magazine.job-like.com)

Cinta Buta

Bisa jadi karena cinta kamu sudah saking puncaknya kamu jadi mengalami cinta buta, yup, soalnya love is blind kalo kata pujangga.

Hal ini biasa terjadi pada lelaki yang keseringan jomblo dan minim akan referensi wanita di sekitar haha.

Nyaman

Cowok itu sebenarnya memiliki jiwa ingin dimanja juga dan suka dengan keadaan yang nyaman. Kalau gebetan kamu conformtable ya sudah.

Jelas banget, mau cewek cantik gimanapun bakalan kalah pesonanya sama si dia. Soalnya kamu sudah komitmen sama dia.

Kesadaran diri (merdeka.com)

Kesadaran diri

Berdasarkan hasil survey, banyak cowok yang suka halunya berlebihan, namun seiring berjalannya waktu harapan itu akan sirna teralihkan wanita di sekitar.

Hal itu wajar, karena dari dalam hati kecil kita pun tahu kalau kita cuma halu kalau mau menikahi sosok artis cantik hehe. Sabar ya mblo, ini realita.

Ya begitulah beberapa penyebab kenapa pesona 100 wanita tercantik di dunia bisa sampai kalah sama si gebetan. Gimana? Kalian setuju?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"