10 Tanda Bahwa Pacarmu Bukanlah Jodohmu, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!

10 Tanda Bahwa Pacarmu Bukanlah Jodohmu, Jangan Sampai Salah Pilih Ya!

Jika kamu ingin tahu apakah dia adalah jodohmu atau tidak, maka hal terbaik yang dapat kamu lakukan adalah mendengarkan isi hatimu. Namun, terkadang perasaan itu saja tidak cukup, kamu perlu mencari lebih banyak tanda yang memberi tahumu apakah kamu harus berangkat atau berjalan-jalan. Pada akhirnya, tidak ada seorang pun yang dapat membuat keputusan ini selain dirimu sendiri.

Berikut adalah 10 tanda bahwa pacarmu bukanlah jodohmu:

1. Kamu Tidak Menerima Kekurangannya

Cara sebenarnya untuk mengetahui apakah kamu bersama "orang yang tepat" adalah dengan melihat bahwa kamu bersama orang yang kamu cintai yang kekurangannya dapat kamu terima. Jika kamu mampu mengatasi sendawa yang keras, selera musik yang buruk, atau kekurangannya yang lain tanpa terganggu atau jijik, maka dialah orangnya.

2. Kamu Tidak Melihat Masa Depan Dengannya

Ketahuilah bahwa dia bukanlah orang yang tepat jika kamu tidak dapat melihat masa depan bersamanya. Jika dia orangnya, kamu pasti sudah memikirkan untuk menjalani sisa hidupmu bersamanya, apakah itu berarti menikah, memiliki anak, dan segala hal tradisional, atau apakah itu berarti menjadi pasangan hidup dan menjelajahi kehidupan bersama.

3. Kamu Tidak Merasa Nyaman Dengannya

Jika kamu tidak merasa nyaman ada di dekatnya, bisa jadi dia bukan jodohmu (suryakepri.com)

Ketahuilah bahwa dia bukanlah orang yang tepat jika kamu tidak merasa nyaman berada di dekatnya. Jika dia orangnya, kamu pasti bisa menjadi diri sendiri saat berada di dekatnya, alih-alih harus berdandan atau menyesuaikan diri dengan peran tertentu dalam hidupnya. 

4. Kamu Tidak Bisa Jujur Dengannya

Ketahuilah bahwa dia bukan orangnya jika kamu tidak bisa jujur ​​​​padanya. Jika dialah orangnya, maka kamu harus merasa nyaman untuk mengatakan yang sebenarnya kepadanya, apakah itu berarti di mana kamu berada atau apa kekhawatiranmu tentang hubungan tersebut. Kamu tidak boleh merasa bahwa setiap hal kecil yang kamu katakan padanya akan membuatnya marah, cemburu, murung, atau hanya pendiam. 

5. Dia Masih Suka Flirting dengan Lawan Jenis. 

Semua orang sedikit menggoda di sana-sini, dan jika kamu sesekali menggoda dengan cara yang tidak berbahaya, itu bukanlah akhir dari dunia. Namun, jika pacarmu terus-menerus menggoda lawan jenis lain, membicarakan orang lain, dan tidak menghormatimu dengan melirik orang lain, maka dia bukanlah orang yang tepat. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"