10 Tanda Bahwa Hidupmu Sudah Sempurna dan Bahagia, Nomor 4: Bersyukur Setiap Hari!

10 Tanda Bahwa Hidupmu Sudah Sempurna dan Bahagia, Nomor 4:  Bersyukur Setiap Hari!

Salah satu keinginan terdalam kita sebagai manusia adalah menjalani kehidupan yang memuaskan dan bahagia. Namun hidup di dunia yang sangat digital membuat kita mudah kehilangan kontak dengan hal-hal yang benar-benar penting. 

Rumah, hubungan, dan wajah sempurna yang ditampilkan di media sosial sehari-hari mendorong keinginan untuk hidup lebih besar, lebih baik, dan “lebih mengesankan”.

Padahal, kebahagiaan sejati datang dari dalam. Keadaan batin yang damai dan menerima adalah yang mendatangkan kelimpahan, bukan materi. 

Berikut ini adalah 10 tanda bahwa hidupmu sudah sempurna dan bahagia.

1. Kamu memprioritaskan kesehatan 

Kamu hanya memiliki satu tubuh dan satu kehidupan. Dengan mengonsumsi makanan sehat, tetap aktif, terlibat dalam hubungan positif, dan meluangkan waktu untuk istirahat, kamu memberi nutrisi pada dirimu dari dalam ke luar. 

Pola hidup sehat (tanahlautkab.bnn.go.id)

2. Kamu mengejar apa yang kamu inginkan

Dengan perawatan diri muncullah cinta diri dan kesadaran batin bahwa tidak ada yang di luar jangkauan. Kamu tidak boleh puas hanya dengan apa yang biasa-biasa saja, karena kamu tahu bahwa kamu berhak mendapatkan lebih. 

Kamu bermimpi besar dan mengejar setiap peluang yang berpotensi membawamu lebih dekat ke tujuanmu.

3 Kamu melepaskan keyakinan yang membatasi

Ketika kamu melepaskan keraguan diri dan perasaan tidak berharga dan tidak mampu, kamu tidak lagi terhambat untuk mencapai keinginan terdalammu.

4. Kamu bersyukur setiap hari



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"