10 Keajaiban Dunia yang Belum Terpecahkan, Ini 5 di Antaranya

10 Keajaiban Dunia yang Belum Terpecahkan, Ini 5 di Antaranya

Seperti yang kita ketahui, dunia kita dalam beberapa tahun ini sangat pesat akan ilmu pengetahuannya.

Sudah pasti, teknologi manusia bisa dikatakan sudah maju. Gimana tidak? Kita sekarang gak perlu repot karena semuanya sudah serba praktis.

Namun, walau begitu masih banyak misteri di dunia ini yang belum terpecahkan sampai sekarang. Kadang juga masih susah dinalar oleh akal.

Dari 10 keajaiban dunia yang belum terpecahkan, berikut ini ada 5 kejadian yang paling unik versi Paragram.id, apa aja? Simak aja yuk ulasannya di bawah ini.

Hujan Air Merah

Hujan Air Merah (zacep.com)

Pada tahun 2001 di bulan Juli hingga September, hujan lebat turun sesekali di Kerala, suatu negara bagian di selatan India gengs. 

Anehnya, air hujan itu berwarna merah dan awan-awan seperti menyemburkan darah gitu. Yang bikin geger lagi, ada laporan media yang terbit pada tahun 2006 yang menyebutkan kalau partikel-partikel berwarna itu adalah sel-sel dari luar Bumi. Emang misterius.

Kebakaran Misterius

Kebakaran Misterius (msn.com)

Di tahun 1982 ada sebuah kejadian misterius, tepatnya pada tanggal 15 Desember. Pada saat itu seorang wanita bernama Jeannie Saffin tiba-tiba diselubungi kobaran api ketika ia sedang duduk di kursi.

Yang jadi aneh karena wanita itu diselimuti kobaran api, tapi kok gak nangis atau bergerak sedikit pun. Saat polisi melakukan penyidikan, mereka pun tak menemukan penyebab kebakaran itu. Gak ada yang tau penyebab kobaran api itu.

Wanita di Dais

Wanita di Dais (soha.vn)

Ada jasad purba di China yang fenomenal gengs. Sampai sekarang, jasad wanita Dais dari Dinasti Han itu menjadi jasad yang paling awet di dunia.

Padahal diperkirakan usianya sudah 2.000 tahun. Yang unik dari jasad ini kulitnya masih lembut dan lengan serta pahanya masih luwes pada sendi-sendinya. Gak tau diawetkan dengan cara gimana, masih jadi perbincangan para peneliti dunia.

Batu Meluncur

Batu Meluncur (4usky.com)

Ada kejadian unik yang agak susah dinalar. Pasalnya beberapa batu di Racetrack Playa itu secara perlahan bergeser di permukaan tanpa ada campur tangan manusia ataupun hewan lho gengs.

Banyak yang berpendapat, hal itu terjadi karena dorongan angin kencang. Tapi kan walaupun batu itu bisa seberat manusia tentunya gak semudah itu kegeser angin kan?

Bunyi Mendengung di Taos

Bunyi Mendengung di Taos (youtube.com)

Warga kota kecil bernama Taos di negara bagian New Mexico, Amerika Serikat, digegerkan dengan suara misterius yang mereka sebut "dengung".

Biasanya suara itu bernada rendah dan terdengar saat lingkungan sedang sepi, dan kedengarannya seperti suara mesin diesel di kejauhan. Tapi sampai saat ini belum diketahui apa itu.

Nah jadi itulah 5 dari 10 keajaiban dunia yang belum terpecahkan gengs. Gimana? Bikin penasaran kan?

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"