10 Film Aksi Terbaik yang Wajib Ditonton Sebelum Mati

10 Film Aksi Terbaik yang Wajib Ditonton Sebelum Mati

Angka kasus Covid-19 melonjak hebat di beberapa daerah usai lebaran kemarin. Meski tidak ada aturan lockdown, pemerintah mengimbau masyarakat untuk tetap membatasi mobilitas di luar rumah.

Nah, demi keamanan dan kesehatan kamu dan orang-orang di sekitarmu, lebih baik tetap di rumah saja ya kalau tidak ada acara penting di luar.

Salah satu kegiatan yang kamu bisa lakukan selam di rumah aja cukup banyak kok! Salah satunya nonton film. Nah berikut ini ada beberapa rekomendasi film action terbaik sepanjang masa yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Apa saja?

1. The Dark Knight

Film tentang persaingan sengit antara Joker dan Batman. Dalam sekuel film Batman kali ini, Joker memimpin perampokan bank dan hampir menghancurkan setengah Kota Gotham.

2. The Godfather Trilogi

Trilogi film The Godfather (hanoigrapevine.com)

Film yang terdiri dari 3 episode ini bercerita tentang keluarga mafia Italia yang rela membunuh siapa pun yang berusaha mengganggu bisnisnya dan keluarganya.  

3. Mission Imposibble Fallout

Agen rahasia Amerika bersama tim Imposibsible Mission Force dikirim ke Berlin untuk mencegah perang nuklir.

4. Avengers: Infinity War

Penggermar Marvel wajib nonton film yang satu ini. Semua karakter superhero Marvel, Avengers muncul untuk melindungi dunia dari Thanos yang berusaha menhancurkan setengah populasi bumi.

5. 1917

Film tentang perang prajurit Britania Raya yang bertugas menyelamatkan 1600 orang selama Perang Dunia I.

6. Inception



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"