Be Spot: Trik Tampil Flawless Instan untuk Acne Fighter

Para acne fighter pasti paham banget gimana susahnya berhadapan dengan masalah jerawat. Lalu ada nggak trik tampil flawless instan untuk pejuang jerawat? Yuk simak!

Para acne fighter pasti paham banget gimana susahnya berhadapan dengan masalah jerawat. Tampil dengan makeup maupun tanpa makeup adalah hal yang sama-sama sulit karena munculnya breakout yang bikin kulit nggak bisa benar-benar terlihat flawless.

Hal inilah yang juga dialami oleh model cantik bernama Ellisa Agustine. Sering bekerja di depan kamera, dia benar-benar dituntut untuk tampil menarik saat menjalani pemotretan. Namun hal ini menjadi sedikit sulit ketika masalah jerawatnya sedang kambuh. Lalu ada nggak trik tampil flawless instan untuk pejuang jerawat seperti El? Yuk simak Be Spot episode kali ini!

Bagaimana Be Spot Mengatasi Masalah Jerawat Bandel?

Ditemui di lokasi pemotretan salah satu brand kecantikan, perempuan yang akrab disapa El itu mengungkapkan permasalahan yang dialaminya. Dia meminta rekomendasi bagaimana cara menutupi jerawat hingga bekas-bekasnya hingga tuntas.

“Mungkin aku mau minta rekomendasi. Aku butuh complexion yang kira-kira dia nggak bakal nge-crack tapi dia tuh high coverage. Jadi bisa nutupin jerawat sama bekas jerawat. Kira-kira apa tuh?” tanya El pada host Rezy Andriati.

Menjawab pertanyaan El, Rezy mengungkapkan bahwa produk kecantikan untuk acne fighter pada dasarnya tidak perlu terlalu banyak. Penggunaan skincare sangat penting, namun jika ingin hasil makeup yang instan, dia menyarankan penggunaan cushion.

“Kali ini aku mau sharing juga sama temen-temen semua Paralovers, menurut aku salah satu, dan nggak perlu banyak ya, untuk kulit yang ada acne-nya, kita kasih cushion. Jadi cushion sekarang tuh banyak yang bagus-bagus. Ini salah satunya ada cushion yang full cover juga jadi kita nggak perlu banyak pakai produk tapi itu udah cover semuanya di muka. Kita cobain ya.. El udah cantik tapi kita bikin makin cantik,” ungkap Rezy.

Be Spot - Trik Flawless untuk Acne Fighter (Doc. Paragram)

Satu Produk untuk Semua

Rezy mengungkapkan bahwa produk cushion tidak hanya bertindak sebagai makeup, namun juga mengandung skincare yang efektif mengatasi masalah kulit. Selain itu, di dalamnya juga terdapat kandungan SPF yang membantu melindungi dari paparan UV dan efek buruk lingkungan.

“Jadi untuk kulit yang sedikit bermasalah kita nggak usah pakai banyak prpduk tapi cukup satu. Produk ini yang mengandung SPF, sama mengandung skincare. Jadi semua produk dalam satu produk,” jelas Rezy sembari mengaplikasikan cushion ke wajah El.

Sebagai informasi, selama ini El mengaku mengatasi jerawat secara instan dengan pergi ke klinik. Meski demikian, jika tidak sedang buru-buru, dia akan lebih memilih memperbaiki kualitas skincare dan makeup.

“Aku kalau lagi breakout stres banget, apalagi kalau misal kerja di depan kamera terus kan? Jadi aku biasanya langsung ke klinik sih,” ungkapnya. “Itu kalau mau instan aja, karena kan disuntik. Jadi kalau mau sehari-hari mungkin dibenerin skin-prep-nya, terus skincare-nya, sama jam tidurnya aja,” lanjutnya.

Be Spot - Trik Flawless untuk Acne Fighter (Doc. Paragram)

Bagaimana Hasilnya?

Setelah memoles wajah El, Rezy pun menambahkan lip balm pada bibir untuk membuatnya lembap dan halus. Rupanya El merasa sangat puas dengan hasilnya dan mengaku wajahnya tampak lebih flawless karena jerawat lebih tertutupi.

“Aku kan aslinya banyak bekas jerawatnya, tapi ini nge-cover semua. Aku suka banget dan lembab juga bibirnya,” ungkap El terkait hasil makeup Rezy Andriati.

“Buat kalian semua yang masih acne fighter dan ingin kelihatan cantik, tenang aja kalian semua pasti bakal sembuh, jerawatnya pasti bakal mereda, bakal sembuh juga, dan tetap makeup aja kalau itu bikin kalian happy,” lanjutnya.

Wah, gampang banget ya Paralovers! Bisa banget kamu terapkan dalam rutinitas kecantikan harianmu. Jadi acne fighter nggak perlu khawatir lagi, deh!

Be Spot - Trik Flawless untuk Acne Fighter (Doc. Paragram)