3 Rekomendasi Hotel Unik Dekat Bromo, Beda dari yang Lain!

Hotel-hotel dekat Bromo ini diklaim unik dan berbeda dari yang lain, cocok untuk mencari pengalaman baru. Apa saja kah itu?

Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata alam di Jawa Timur yang nggak pernah sepi pengunjung. Tak heran kalau banyak terdapat penginapan dan juga hotel unik dekat Bromo yang bisa menjadi pilihan para pengunjung untuk menginap sebelum menyaksikan matahari terbit.

Seperti yang kita ketahui, Bromo tidak hanya menawarkan keindahan matahari terbitnya, tetapi juga ada Pasir Berbisik dan Bukit Teletubbies yang menarik perhatian para pengunjungnya. Lantas, hotel apa saja yang disebut unik dan berada di dekat kawasan Gunung Bromo?

1. Yoschi's Hotel

Rekomendasi hotel unik pertama dekat Bromo adalah Yoschi's Hotel. Beda dari hotel lainnya, hotel yang satu ini dibangun dengan nuansa khas Bali. Interior dalam hotel ini juga dipenuhi dengan ukiran Bali yang cantik. Tidak hanya Bali, di hotel ini juga terdapat ornamen khas Jawa yang tidak kalah cantiknya. Di hotel ini, tersedia 4 tipe kamar yang bisa dipilih pengunjung, yakni deluxe room, bungalows room, family room, dan villa.

Hotel Unik Dekat Bromo (via Tripadvisor)

2. Bromo Camp House

Selanjutnya ada Bromo Camp House yang juga termasuk hotel unik dekat Bromo. Berbeda dengan hotel pada umumnya, semua kamar di hotel ini berberbentuk seperti tenda modern yang menarik dan bersih. Dijamin betah deh pokoknya.

Bromo Camp House hanya menyediakan enam bangunan tenda. Namun jangan khawatir, Bromo Camp House juga menyediakan tipe kamar lainnya, juga ada villa dua lantai agar liburanmu dan keluarga lebih terjaga privasinya.

Hotel Unik Dekat Bromo (via Booking.com)

3. Whiz Capsule Hotel Grand Bromo

Terakhir ada Whiz Capsule Hotel Grand Bromo yang juga nggak kalah unik. Jika biasanya hotel menyediakan banyak kamar, hotel yang satu ini menawarkan kapsul berukuran 2x1,2 meter untuk tempat tidur para tamunya. Selain tidur di dalam kapsul, keunikan lain dari hotel ini adalah desain interiornya yang mirip banget seperti di dalam ruang kontrol pesawat luar angkasa.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi hotel unik dekat Bromo yang bisa kamu singgahi sembari menunggu momen matahari terbit di Bromo.

Hotel Unik Dekat Bromo (via Whiz Capsule)