Pilu! Anak Pinkan Mambo Beberkan Kronologi Dilecehkan Ayah Tiri Di Usia 12 Tahun, Kejadian Bermula Usai Mandi

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley menceritakan pelecehan seksual yang diterima dari ayah tiri.

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley menghebohkan publik dengan pengakuannya yang terbilang miris. Di mana, Michelle mengaku mendapat pelecehan seksual dari ayah tirinya sendiri yang merupakan suami kedua dari sang ibu. 

Pengakuan ini diungkap Michelle saat hadir di podcast milik Nadya Alaydrus. Mulanya, gadis 17 tahun itu enggan untuk membongkar aib keluarganya. Michelle Ashley merasa jika dirinya akan memberikan informasi yang berlebihan jika melakukan itu. 

"Sebenarnya aku enggak mau cerita sih, karena menurut aku agak berlebihan juga informasinya. Tapi intinya aja ada kejadian di dalam keluarga aku, yang di mana aku jadi korban sama suami mami aku, suami uang kedua," ungkap Michelle Ashley.

Namun, Michelle sudah merasa lelah dengan kejadian ini terlebih dirinya justru mendapat tekanan dan disalahkan oleh sang ibu terkait pelecehan itu. Michelle Ashley lantas membeberkan kejadian pelecehan ini terjadi antara tahun 2018 sampai 2021.

"Kejadiannya itu ditahun 2018 sampai 2021, aku bisa dibilang mengalami pelecehan. Selama ini aku tutupin sih karena aku enggak berani untuk speak up karena dari mami pun sendiri, mami belum pada kepikiran atau kemauan untuk diomongin di media," terang Michelle.

"Tapi for me to much, selama tahun-tahun ini aku udah tutupin dan ada kejadian juga, mami aku kasih aku to much pressure (tekanan). Dia kayak salahin aku atas kejadiannya. Apa ya, aku buat keputusan untuk mau speak up aja tentang ini," sambungnya.

Michelle Ashley kemudian mengungkapkan kronologi dirinya mengalami pelecehan dari sang ayah tiri. Kala itu, Michelle yang baru menginjak usia 12 tahun mengaku baru selesai mandi dan hendak mengambil pakaian di kamar sang ibu. 

Pengakuan Michelle Ashley Soal Pelecehan Seksual Dari Ayah Tiri (YouTube)

Michelle Ashley menjelaskan kalau saat itu Pinkan Mambo sedang bekerja dan tidak ada di rumah. Michelle berpikir hanya ada dia bersama adik dan kakaknya saja di rumah, tapi ternyata ada sang ayah tiri. Saat kejadian, Michelle Ashley pun mengaku syok dan tidak bisa berbuat apa-apa.

"Aku lagi mandi kan, lagi mandi keluar pakai handuk. Karena waktu itu lemari aku ada di kamar mami, jadi habis mandi ke kamar mami dan aku tahunya posisi berdua sama kakak dan adik-adik aku. Tapi ternyata, kan kasurnya ada di balik lemari " jelas Michelle Ashley.

"Dan tiba-tiba ada suaminya mami aku. Dan di situ lah kejadian dan pas pertama kali kejadiannya aku benar-benar syok dan aku kayak membeku karena syok dengan situasinya karena aku juga enggak ngerti dengan hal-hal kayak gitu kan waktu itu," imbuhnya lagi.

Michelle mengaku takut untuk mengadu karena dia merasa malu. "Aku mau ngomong sama mami aku atau sama yang lain juga takut jadinya. Karena aku jadi ngerasa malu kayak menyesal kenapa aku enggak minta tolong aja sama yang lain. Kenapa malah diem doang," lanjut Michelle.

Sosok Michelle Ashley (Instagram)

Mirisnya lagi, pelecehan yang didapat Michelle Ashley itu berlangsung selama 5 bulan. Lantaran saat itu Michelle juga tidak tahu mau mengadu kemana terkait masalah tersebut. Sebab, dia mengaku tidak dekat dengan anggota keluarganya.

"Itu terus terjadi selama 5 bulan dan disitu aku diem doang, karena takut dan aku juga waktu itu enggak ada orang untuk apa yang enggak bisa dipercaya karena hubungannya aku enggak deket sama mami. Dan waktu itu papaku di Bali," ungkap Michelle.

Dia sempat ingin mengadu ke ayah kandungnya, tapi komunikasinya dihalangi Pinkan Mambo. "Aku juga enggak dibolehin kontak sama papa karena mami, sempet diblok beberapa kali. Terus aku juga enggak deket sama kakak, apalagi sama keluarga besar aku, jadi aku hanya menyimpannya sendiri," pungkas Michelle Ashley.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada penjelasan apapun dari Pinkan Mambo terkait pengakuan sang anak, Michelle Ashley yang mendapat tindak pelecehan seksual dari suaminya. Michelle sendiri sempat mengaku kecewa karena sang ibu justru tidak mengubris masalah pelecehan seksual ini.

Kebersamaan Pinkan Mambo Dengan Michelle Ashley (YouTube)