7 Artis yang Suka Pakai Bikini dan Pamer Tubuh Indah, Mamah-Mamah Muda Gak Kalah Seksi!

7 Artis yang Suka Pakai Bikini dan Pamer Tubuh Indah, Mamah-Mamah Muda Gak Kalah Seksi!

Mengenakan bikini ketika di pantai atau di kolam renang sekarang sudah bukan hanya budaya barat. Sebab sekarang banyak wanita Indonesia yang suka mengenakan pakaian renang two pieces ketika sedang berlibur ke pantai, atau sedang di kolam renang. Termasuk para selebritis ternama kita.

Berikut ini 7 artis cantik tanah air yang juga kerap memamerkan tubuh indah mereka dengan mengenakan bikini. Gak tanggung-tanggung kebanyakan ini malah udah ibu-ibu lho ges, tapi masih kenceng! Uwuwuw~

1. Anya Geraldine


Siapa yang gak kenal Anya Geraldine? Gadis berusia 35 tahun ini memang suka banget menunjukkan keseksiannya di mana pun berada. Terutama di media sosial Instagram. Kalau kamu perhatikan, banyak juga lho foto doi yang dibalut bikini.

Foto Anya Geraldine mengenakan bikini (m.kaskus.co.id)

2. Shandy Aulia


Shandy Aulia adalah sosok mamah muda sejati yang pandai menjaga tubuh. Meski sudah punya anak, bukan berarti badan harus melar sana sini dong. Lihat aja tubuh seksinya dengan bikini warna kuning ini. Syakep!

Tubuh seksi Shandy Aulia (fimela.com)

3. Wulan Guritno


Kalau anak masih satu dan masih bayi, mungkin wajar ya kalau badan masih kenceng. Tapi kalau anak gak cuma satu dan udah pada beranjak dewasa tapi badan masih kayak anak ABG itu caranya gimanaaa sih, Mbak Wulan Guritno? 

Wulan Guritno pamer pakai bikini (jpnn.com)

4. Sophia Latjuba


Nah, ini tambah-tambah deh! Siapa yang nyangka kalau Sophia Latjuba udah berusia 50 tahun sih, kalau bentukannya macam begini ini? Asli masih hot dan unch banget meski udah gak muda. Salute!

Tubuh indah Sophia Latjuba dengan bikini (suara.com)

5. Cinta Laura


Kenapa ya, kalau artis darah campuran rasanya normal aja pakai bikini. Kayak Cinta Laura misalnya. Mau pake bikini terus juga gak papa, Cinta, kamu kece!

Postingan Cinta Laura saat memakai bikini (mata-mata.com)

6. Tyas Mirasih


Tyas Mirasih memang dari dulu terkenal suka tampil panas di film maupun pemotretan. Kalau soal pakai baju bikini mah kayaknya emang makanan sehari-hari deh. Hehehehe

Foto Tyas Mirasih mengenakan bikini (barumbung.blogspot.com)

7. Vanessa Angel

Artis yang pernah terlibat kasus prostitusi online ini juga kerap pamer keseksiannya dengan bikini. Ya kan butuh protofolio juga dianya. Eh?

Itu tadi 7 artis Indonesia yang suka pamer tubuh seksi dengan pakai bikini. Mana yang paling oke menurut kalian ges?

Tubuh seksi Vanessa Angel dengan bikini (youtube.com)