9 Hal yang Disukai Pria Saat Pacaran, Hayo Bener Nggak? Ngaku Aja

Dalam hubungan asmara, ada hal yang disukai pria saat pacaran menarik untuk diungkap. Untuk relationship yang oke, jangan lewatkan hal-hal ini ya.

1. Pria suka berpenampilan menarik di depan pacarnya

Pria suka kalo pacarnya selalu tertarik sama penampilannya. Makanya, kadang perlu dipuji untuk perjuangannya. Dan, perjuangan pria ini jangan dianggap sepele.

Source: Gayahidup.

2. Tidak terlalu suka dengan cerita yang terlalu detail

Kadang memang perlu membatasi komunikasi. Pria suka ini. Artinya, pria suka diberi waktu buat 'me time' dan dia akan memberi effort yang sama pada kekasihnya. Jadi, kalo cerita soal aktivitas, mending disingkat aja. To the point langsung ke intinya.

Source: Haicantik.

3. Pria suka jadi orang spesial

Buat pria merasa spesial dengan hal-hal kecil seperti memberinya kado kecil dan memperlakukannya berbeda dengan teman pria yang lain. Kadang, pria suka kejutan, misal beri ketika ia dipeluk.

Hal yang disukai pria saat pacaran, selain dijadiin orang spesial, adalah dihormati. Setiap aktivitas dan hobi harus dihormati dong. Dan, pria paling suka sama pacar yang bisa menghormati semua pilihannya. 

Dan, hal yagn disukai pria saat pacaran adalah kata 'iya'. Artinya, ngga suka  atau enggan dapet penolakan. Ya, artinya tetep pengen ngerasa spesial dihadapan pacarnya. 

Source: Bp-guide.

4. Pria suka membuat kekasihnya bahagia

Kadang memang ngga kelihat jelas bagaimana pria memberikan kebahagiaan buat kekasihnya. Bahkan pria ngga ngomong apa-apa. Coba deh, jujur. Biar sama-sama ngerti.

Source: Antvklik.

5. Pria suka menyimpan fantasi seksualnya

Ngaku atau enggak pria pasti pernah memikirkan hal-hal nakal tentang pacarnya. Meskipun jarang ngaku kalo ditanya. Tapi, ini hal yang natural dialami oleh setiap manusia kok. Meskipun begitu, berdasarkan penelitian, kecantikan jadi nomer kesekian buat. Pria lebih menyukai pacar yang berkualitas. Tapi ngga suka juga kalo jorok.

Source: Come-sedurre.

6. Pria suka dimanja dan diberi hadiah

Ya, meskipun terlihat mandiri. Pria suka banget kalo dimasakin apalagi masakan kesukaannya. Atau dibenerin kancing bajunya. Bahkan cuman ditanyain 'udah makan belom?' itu seneng banget. Ya, intinya sekali-sekali suka dimanjain.

Source: Lakeybanget.

7. Pria suka menghabiskan waktu bersama pacarnya

Pria suka sekali punya quality time sama pacarnya. Ngga keganggu apapun, termasuk dari sahabat, orang tua, teman kerja, atau siapapun. 

Source:Vix.

8. Pria suka kalo pacarnya lagi ngambek

Mungkin kalo pacarnya ngambek tambah nggemesin. Jadi, pria suka kalo pacarnya ngambek. Malah digodain.

Source: Blogspot.

9. Pria suka membuat pacarnya tertawa

Kadang bikin lelucon yang garing. Tapi, hal yang disukai pria saat pacaran adalah ngebuat pacarnya tertawa. Dan, pria seneng banget bisa membuat pacarnya tertawa karena humornya. Sebaliknya, pria juga suka dengan pacar yang humoris. Jadi so so lah ya? Bisa membuat mereka tertawa. 

Source: Duapah.

Hayo, udah kebuka semua kan? Ngaku aja deh.