Converse Rilis Wedding Sneakers Buat Kamu yang Ngerasa Hypebeast Couple Nih

Converse rilis Wedding Sneakers buat kamu yang ngerasa hypebeast couple nih. Kece banget nih~

Gaya hypebeast emang kece banget sih. Makanya nggak heran deh kalo gaya ini digandrungi banget sama milenial dan Gen Z. Sebab, ini bukan cuma soal tampil aja, tapi soal cara seseorang mengekspresikan penampilannya, iya kan?

Nah, gaya hypebeast ini juga bisa kamu aplikasikan sekarang buat kamu-kamu yang akan menikah.

Hal ini direspons oleh Converse dengan merilis koleksi sneakers yang kece nih gengs.

Untuk acara pernikahan yang nggak kaku dan terkesan 'konservatif', Converse merilis koleksi Wedding Sneakers gengs. Koleksi ini bisa dikenakan saat kamu dan pasangan menikah nanti.

Koleksi ini didesain dengan lebih sleek dan simpel. Cocok banget buat cewek maupun cowok yang hypebeast couple abis.

Kayak gini nih, kece kan gengs? (mensweddingstyle.com)

Koleksi Wedding Sneakers ini tersedia dalam model low-top dan high-top. Buat cowok, ada beberapa pilihan warna yang bisa kalian pilih. Misalnya model Chuck Taylor All Star Platform High Top. 

Bisa juga Chuck 70 dengan bahan kanvas klasik yang legendaris itu. Termasuk sneakers Galaxy Dust yang bertabur glitter biar di pernikahan kalian nanti bisa tetep tampil fancy.

Kalo koleksi buat cewek ya jauh lebih beragam. Sneakers yang bertabur sequin bakal bikin penampilan mempelai perempuan lebih bling-bling. Tapi gak lebay.

Converse kece banget nih buat kalian yang hypebeast couple abis (wykop.pl)

Sneakers canvas low-top oke banget nih buat cewek-cewek. High top-nya juga kece dengan bordiran mawar di bagian belakang sepatu. Kalo mau yang agar formal, bisa juga pake sneakers yang berwarna putih polos biar terkesan simpel dan elegan.

Kalo kalian adalah salah satu hypebeast couple dan pengin yang lain daripada yang lain, bisa? Ya jelas bisa lah. Kamu bisa pesan sepatu costumized. Soalnya, Converse menyediakan modifikasi sepatu dengan menambahkan ornamen untuk pasangan yang pengin tampil unik.

Dikutip dari Wolipop, belum diketahui apakah koleksi Wedding Sneakers-nya Converse ini udah tersedia di Indonesia atau belom.

Koleksi buat cewek mah lebih banyak lagi gengs~ (converse.com)

Yang pasti di situs resminya di Amerika Serikat sih udah ada ya. Sepasang Wedding Sneakers ini dibanderol dengan harga 50 hingga 85 dollar AS aja, sekitar Rp687 ribu sampe 1,2 jutaan.

Gimana, tertarik gak gengs?

Oke banget nih buat hari H pernikahan kalian (converse.com)